Mengerikan! Inilah 5 Kisah Video Deep Web Yang Paling Seram

Pada artikel Sebelumnya teknohits sudah menerangkan tentang fakta menarik seputar deep web yang ternyata salah. Dan pada artikel kali ini teknohits akan kembali mengulas info menarik seputar deep Web. Kali ini mimin akan mengulas beberapa Kisah mengerikan Video Deep Web Yang Paling Seram dan sudah terjadi. Seperti diantaranya adalah berhubungan dengan seorang psikopat, peredaran narkoba, pemujaan setan dan lain lain.

Jadi. Yuk langsung saja kita simak berikut ini.

1. Video Deep Web ‘Lolita Slave Toy’

Lolita Slave Toy adalah sebuah julukan untuk manusia yang disulap jadi sebuah boneka seks. Ironisnya, cara pembuatan dan pemakaiannya itu benar-benar ngeri sekali di luar nalar. Misalnya seperti dibuat buta, dibuat bisu, dan lain-lain. Supaya lebih jelas.

2. Video Deep Web ‘Hamburger Lady’

Hamburger lady merupakan sesosok wanita gemuk yang seluruh bagian tubuhnya terbakar, sehingga ia terlihat seperti gumpalan daging. Usut punya usut, dikatakan jika tubuhnya yang terbakar yaitu sebab kelinci percobaan ilegal.

3. Video Deep Web ‘Red Room’

Red Room adalah salah satu layanan yang ada di deep web. Lewat layanan ini, kamu bisa menonton video penyiksaan yang sangat brutal secara langsung. Uniknya, kamu dapat mengajukan ide ingin disiksa seperti apa si korban.

4. Video Deep Web ‘Daisy Destruction’

Daisy Destruction sebenarnya sama saja dengan Red Room, cuma saja korbannya yaitu anak-anak. Kabar baiknya, saat ini salah satu pelaku yang bernama Peter Gerald Scully sudah tertangkap. Dengan ditangkapnya pelaku, sekaligus buktikan bahwa keberadaan video deep web Daisy Destruction dan Red Room merupakan nyata.

5. Video Deep Web ‘Jeff The Killer’

Jeff The Killer sebetulnya cuma sebuah tokoh fiksi. Tokoh ini diceritakan begitu seram dan mencekam, hasilnya tokoh tersebut ternyata memakan korban nyawa. Loh kok bisa ya sebuah tokoh fiksi bunuh manusia?

Tinggalkan komentar