Fitur Unggulan VideoBuddy | Yuk Nyari Cuan Yang Banyak

Fitur Unggulan VideoBuddy | Yuk Nyari Cuan Yang Banyak

Pada artikel sebelumnya teknohits sudah memberikan kamu link download VideoBuddy APK yang bisa kamu akses dengan mudah. Tapi sebelum kamu menggunakan aplikasi ini ada baiknya kamu kudu tahu dulu sejumlah fitur yang disediakan oleh aplikasi download video Android ini.

Berikut ini merupakan sejumlah fitur dan fungsi yang dapat kamu peroleh dari aplikasi VideoBuddy penghasil uang ini, sob. Simak sampai selesai, yuk!

1. Nggak Ada Iklan

VideoBuddy dapat kamu gunakanuntuk streaming dan download video secara bebas tanpa terganggu oleh iklan. VideoBuddy pula bisa memblokir iklan, pop-up, dan banner yang mengganggu kenyamanan kamu. Selain itu aplikasi tersebut gratis sehingga kamu gak perlu lagi membayar untuk menggunakan fitur-fitur yang ada di dalamnya loh.

Sebagai informasi, aplikasi ini menggabungkan pengunduh video, peramban media sosial, dan pemutar musik di satu tempat juga.

2. Terhubung Media Sosial

Bukan cuma itu, pada aplikasi ini terdapat fitur lain yang bermanfaat yaitu sebuah kemampuan untuk mengakses sejumlah situs media sosial tanpa meninggalkan aplikasi. Sehingga kamu pula dapat berbagi konten yang akan kamu simpan ke perangkat kamu. Tinggal ketuk menu berbagi konten dan kamu dapat membagikannya ke lingkaran sosial milikmu. Kamu juga dapat mengajak teman-temanmu untuk ikut bergabung menggunakan aplikasi ini melalui referal link agar bisa mendapatkan uang, sob.

3. Menghasilkan Uang

Salah satu fitur yang wajib kamu coba adalah aplikasi VideoBuddy hasilkan uang dalam jumlah tertentu loh. Mirip seperti aplikasi MLive MOD APK. Kamu dapat memperoleh pemasukkan uang dengan menyelesaikan beragam misi yang ada di dalamnya, bahkan misi-misi ini mudah untuk dilakukan loh. Seperti misi check in sehari sekali, nonton video YouTube, misi mencari nama, misi share content, misi share VideoBuddy atau referal link.

VIRAL :  Cara Mudah Mengatasi Pesan WhatsApp Tak Masuk Android & iOS

4. Beragam Kategori Video

Aplikasi ini juga memberikan beragam situs video, termasuk Film, Acara TV, Klip, Gadis, Trailer, dan Video Lucu. Semua bisa diunduh secara gratis. Lantaran beragam kategori yang dapat kamu download dalam aplikasi tersebut sehingga nggak akan bikin kamu cepat bosan, apalagi kategorinya disesuaikan dengan topik video yang paling sering dicari.

Jadi jika kamu ingin memperkaya galeri video kamu dengan beragam video yang bisa kamu tonton kembali di kala senggang dan juga bisa kamu bagikan dengan teman-temanmu di media sosial.

5. Fitur Hiburan Lain

Jika kamu bosan streaming video dan download video dari aplikasi ini. Kamu bisa mencoba kegiatan lain dalam aplikasi VideoBuddy ini, sobat. Sejumlah fitur menarik lainnya ikut ditawarkan dalam aplikasi ini yang nggak ketinggalan menariknya loh. Pula ada fitur baca komik web atau web comic yang terkenal loh.

Seperti yang sudah teknohita jelaskan sebelumnya, aplikasi VideoBuddy pula dapat kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang. Meski gak besar, akan tetapi kalau kamu rajin pastinya bakal cuan, sob. Uang yang kamu hasilkan dari VideoBuddy dapat kamu dicairkan ke akun dompet digital dari Go-Jek, yakni GoPay.

Cara-caranya enggak susah, kok. Sejauh ini terdapat 2 cara yang dapat kamu lakukan untuk bisa mendapatkan uang tanpa modal dari aplikasi ini.

Cekidoottt!

1. Menyelesaikan Misi

Terdapat banyak misi yang dapat kamu lakukan untuk memperoleh pundi-pundi Rupiah dari aplikasi VideoBuddy. Mulai dari membagikan video, nonton di YouTube, atau mengundang teman. Misi-misinya pula gampang, kok. Kamu enggak perlu keluarkan uang sama sekali. Modalmu hanyalah kuota untuk membagikan konten dan nonton video saja.

2. Mengundang Teman

VIRAL :  5 Film Remaja Indonesia yang Memiliki Pesan Moral Didalamnya

VideoBuddy gunakan sebuah sistem referral di mana kamu akan mendapatkan kode undangan setiap mendaftar. Bila temanmu memasukkan kode milikmu ketika mendaftar, maka kamu akan mendapatkan saldo, sob. Komisinya juga cukup besar, adalah sekitar Rp2.000,- setiap kali kode referral-mu digunakan oleh pengguna baru. Kalau temanmu aktif, malah kamu bisa mendapatkan komisi lebih besar lagi.