Mudah Banget! Begini Cara Cek Nomer dan Kuota Kartu XL

Mudah Banget! Begini Cara Cek Nomer dan Kuota Kartu XL

Cara cek nomer dan kuota kartu XL terdiri dari beraneka macam metode. Sehingga pengguna tidak perlu merasa bingung dan susah. Provider ini memang sudah menyediakan cara simpel untuk pengguna kartu XL ketika ingin  mengetahui nomor dan kuota.

Sebagai manusia, tidak luput dari yang namanya lupa, termasuk lupa mengenai nomer telefon sendiri. Namun, kini tidak perlu khawatir, karena masalah tersebut telah diselesaikan dengan solusi oleh XL.

Cara Cek Nomer XL Via Dial Phone

Tidak sedikit orang yang memiliki gadget lebih dari satu, sehingga diantara mereka juga pasti memiliki beberapa nomer yang digunakan untuk kebutuhannya masing-masing. Memiliki beberapa nomer telefon membuat orang-orang tersebut seringkali mengalami lupa ketika ditanya atau ingin mengisi pulsa dan kuota.

Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh pengguna XL untuk mengetahui nomer telefon yang sempat terlupa adalah melalui Dial Phone.

Cara ini sangatlah mudah, pertama cukup membuka menu panggilan dan ketik *123*7# lalu menekan tombol call pada gadget masing-masing.

Setelah memasuki menu info, maka pengguna perlu memilih nomor 1 yaitu Info Kartu XL-ku.

Dari menu Info Kartu XL-ku, pengguna akan menerima berbagai tawaran opsi. Sekarang kamu pilih nomor 2, yaitu mengenai Detail Nomer XL Pengguna yang digunakan dalam gadget tersebut.

Setelah masuk ke menu Detail Nomer XL, pengguna akan masuk ke opsi Cek Profile dan Cek Layanan. Pengguna cukup memilih menu Cek Profile dan memilih nomer 1, yaitu Info nomer.

Pada tahap akhir, pengguna akan mendapatkan informasi mengenai nomer telefon pribadinya yang dikirim ke gadgetnya.

Cek Nomor Via Aplikasi MyXL

Cara Cek Nomer dan Kuota Kartu XL
Sumber gambar: sepulsa.com

Selain menggunakan cara Dial Phone, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi MyXL. Aplikasi MyXL bisa di-download melalui App Store atau Play Store dan langsung terpasang di gadget masing-masing pengguna.

Melalui aplikasi MyXL, pengguna dapat melihat informasi terkait nomer telfon yang digunakan pada gadget tersebut. Keunggulan menggunakan aplikasi MyXL, pengguna tidak memerlukan pulsa untuk menggunakan layanan pada aplikasi MyXL.

Di homepage MyXL, secara otomatis muncul nomor yang kamu gunakan. Sangat simpel dan mudah, dibandingkan lewat panggilan.

Cek Kuota XL Lewat SMS

Pertama, buka Pesan di gadgetmu

Setelah itu, ketik KUOTA dan kirim ke 868

Tunggu balasan dari XL, operator segera mengirim detail kuota internet yang masih tersisa

Cek Kuota XL Lewat Panggilan

 

Buka menu Panggilan dan ketik *123*7#

Kemudian pilih Nomor 1. Info Kartu XL-ku

Lanjut pilih Nomor 1. Cek Kuota

Pilih paket yang ingin kamu cek kuotanya

Cek Kuota Lewat Aplikasi MyXL

Selain itu, pada aplikasi MyXL juga bisa digunakan untuk cek kuota yang tersisa pada kartu XL yang digunakan oleh pengguna. Sama seperti sebelumnya, detail kuota langsung muncul di homepage aplikasi MyXL. Pastikan kamu sudah login ya.

KEUNGGULAN MENGGUNAKAN KARTU XL

Tidak hanya memiliki layanan yang solutif terhadap permasalahan penggunanya, XL juga memiliki keunggulan lain, diantaranya adalah banyaknya fitur menarik yang selalu ditawarkan oleh XL.

XL juga merupakan provider dengan kecepatan akses internet yang baik, yaitu, 3,6 Mbps. Hal tersebut menunjukkan bahwa kartu XL memiliki sinyal yang kuat dengan jaringan 4G, sehingga internetan menjadi lebih nyaman dan lancar.

Harga paket yang ditawarkan tidak terlalu mahal. Paket internet yang tersedia dalam layanan XL juga variatif dan pengguna dapat melihat paket pilihan terbaik sesuai keinginan melalui aplikasi MyXL.

Sebagai provider unggul di Indonesia, XL selalu memiliki berbagai cara untuk mempertahankan kualitasnya, seperti memberikan paket yang sesuai budget untuk penggunanya, serta memberikan solusi yang baik mengenai cara cek nomer dan kuota kartu XL.