5 Situs Download Video Youtube Terbaik, Terbaru & Terpercaya

5 Situs Download Video Youtube Terbaik, Terbaru & Terpercaya

Youtube merupakan website dan aplikasi berbagi video terbesar di dunia. terkadang saat menonton video di kanal YouTube kamu memiliki rasa ingin memiliki video tersebut pada galeri pribadi tapi kamu gak tahu caranya bagaimana? Tak usah khawatir karena dalam Artikel ini mimin akan memberikan kamu rekomendasi beberapa situs download video youtube berikut ini.

1. Keepvid

Keepvid merupakan sebuah website yang sangat bagus untuk kamu yang ingin download video YouTube secara gratis dan gak pakai ribet. Website ini kasih kamu banyak pilihan kualitas video untuk didownload, mulai dari 144p, 240p, 480p, 720p, sob. Menariknya lagi, Keepvid memungkinkanmu untuk mengkonversi video YouTube ke dalam bentuk MP3 untuk download audionya saja.

2. Clipconverter.CC

Clip Converter merupakan situs kedua yang sangat direkomendasi untuk kamu yang suka download video YouTube, sobat. selain dapat mengunduh video dari YouTube, di sini kamu juga bisa mengunduh video dari situs lainnya. Resolusi videonya juga bisa mencapai 4K, bahkan 8K. Dengan situs tersebut, kamu gak perlu aplikasi convert video karena kamu juga bisa mengkonversi video dan mengekstrak audio langsung dari video dalam format MP3, M4A dan AAC.

3. Savefrom.net

Jika kamu sudah terbiasa download video YouTube tanpa aplikasi, kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan situs yang satu ini, kan? Pada situs Savefrom.net, tersedia beragam pilihan untuk didownload, mulai dari audio only, MP4, 3GP, dan WEBM, sob. Pilihan resolusi videonya juga lumayan lengkap, kok, mulai dari 144p, 240p, 360p, 480p, 720p sampai 1080p.

4. YouTube Multi Downloader

Berikutnya terdapat situs bernama YouTube Multi Downloader atau disingkat YMD. Situs ini pula memberikan variasi pilihan kepada kamu dalam mengunduh video YouTube. Pilihannya mulai dari 3GP, WEBM, MP4, maupun audio only. Pilihan resolusinya pun sangat lengkap mulai dari 144p, 240p, 360p, 480p, 720p hingga 1080p. Kerennya lagi, situs ini menawarkan pilihan download video berformat MP4 tapi hanya berupa gambar tanpa audio. Tertarik, sob?

5. Catchvideo

Website download video YouTube selanjutnya adalah Catchvideo. Situs berikut ini pula memberikan berbagai macam pilihan format untuk kamu yang ingin download video YouTube. Selain itu, Catchvideo juga mempunyai antarmuka yang sederhana sehingga proses download video YouTube pun akan sangat mudah, termasuk untuk pemula sekali pun. Meski telah sediakan berbagai resolusi video, sayangnya resolusi maksimalnya hanya 720p, geng. Tapi setidaknya, kamu bisa dengan mudah menyimpan video YouTube ke galeri HP.