Cara Mendapatkan HP Secara GRATIS Dari Internet | Tidak Mudah!

Mau beli HP tapi belum ada duit? Tenang saja kali ini teknohits sangat baik sekali karena pada artikel ini mimin akan mengulas habis cara mendapatkan HP secara gratis dari internet yang wajib kamu praktekan jika benar benar kamu gak punya duit untuk beli HP baru. yuk langsung di simak cara caranya berikut ini.

1. Kumpulkan Poin di Aplikasi Cashtree

Cara mendapatkan HP gratis yang pertama teknohits rekomendasikan adalah dengan mengumpulkan poin di aplikasi berhadiah Cashtree. Aplikasi penghasil uang yang berikut ini akan kasih kamu poin dalam jumlah tertentu, setelah kamu sukses menyelesaikan tugas yang disertakan di dalam aplikasi ini.

Tugasnya gampang banget kok, sobat mulai dari cuma follow akun IG official, instal aplikasi, sampai memainkan game tertentu di aplikasi ini. Setelah poin terkumpul dalam jumlah yang cukup, bisa kamu tukar dengan HP. Cara ini dapat dibilang cara pasti menang karena setiap usaha yang kamu lakukan dihargai dalam bentuk poin yang bisa diakumulasikan, enggak seperti undian yang hanya mengandalkan peruntungan saja.

Kamu cuka perlu untuk bersabar dalam mengumpulkan poin sedikit demi sedikit, supaya nantinya bisa kamu tukar dengan handphone baru yang kamu idam-idamkan.

2. Kumpulkan Poin di Aplikasi Operator Seluler

Teknohits yakin jika kamu merupakan pengguna setia dari salah satu operator selular di Indonesia, dan fakta ini dapat kamu manfaatkan sebagai cara mendapatkan HP gratis 2021. Setiap operator seluler, umumnya selalu memberikan reward berupa poin kepada para pengguna setianya dan poin ini nantinya akan bisa ditukarkan dengan hadiah tertentu termasuk HP.

Pada event-event tertentu, Operator seluler biasanya melakukan kegiatan tukar poin dan sering kali menyertakan handphone sebagai salah satu benda yang dapat kamu tebus memakai poin. Metode kedua ini memang enggak selalu ada di setiap waktu. Maka dari itu, kamu kudu sering-sering cek pulsa atau kuota via aplikasi supaya nggak ketinggalan beritanya, sobat.

3. Mengikuti Kuis / Perlombaan Berhadiah

Cara memperoleh HP gratis yang ketiga ini butuh sedikit perjuangan dan juga dukungan bakat terpendam kamu, sob. Banyak promotor handphone dan merek-merek dagang lainnya yang sering adakan sebuah perlombaan dengan hadiah HP gratis untuk para pemenangnya.

Bentuk perlombaannya pula beragam dari mulai lomba foto atau edit video, hingga lomba menulis cerpen atau karya ilmiah dengan tema tertentu. Untuk selalu siap berpartisipasi dalam perlombaan seperti ini, kamu kudu mengikuti hashtag-hashtag tertentu seperti #giveaway, #competition, dan semacamnya di Instagram. Selain itu, kamu pula dapat mencari grup WA maupun Facebook yang tujuannya untuk mebagikan informasi-informasi perlombaan seperti ini.

4. Mengikuti Event Besar

Hampir mirip dengan poin nomor 3, cara daoat handphone tanpa aplikasi keempat rekomendasi mimin yaitu dengan mengikuti event-event besar. Event yang Jaka maksud yaitu event promosi tahunan, peluncuran HP baru, dan event lainnya yang sejenis di mana handphone yang kamu pakai sebagai salah satu hadiah utamanya.

Bila poin ketiga tadi benar-benar menuntut skill kamu, poin keempat tersebut menggabungkan skill dan juga keberuntungan yang kamu punya. Hal tersebut dikarenakan kamu tidak akan pernah dapat menebak persyaratan apa yang akan diberikan oleh penyelenggara untuk mendapatkan grand prize dari mereka, setiap tahun bisa berganti-ganti sesuai keadaan.

5. Mengikuti Berbagai Giveaway di Internet

Cara terakhir ini mungkin cara mendapatkan HP gratis 2021 yang paling sering kamu dengar, sekaligus ikuti. Giveaway umumnya memberikan persyaratan yang tergolong sangat mudah bagi para pesertanya untuk mendapatkan hadiah. Kecilnya usaha yang diperlukan dan besarnya hadiah yang diberikan dalam pola promosi giveaway, mebuat banyak orang tertarik mengikuti event promosi semcam ini. Meski begitu, keberuntungan berperan sangat besar dalam mendapatkan hadiah pada proses giveaway. Kamu gak bisa terlau berharap dalam proses mendapatkan hadiah lewat metode yang satu ini.