Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi, Masih Works di 2021? yuk Dicoba

Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi, Masih Works di 2021? yuk Dicoba

Kamu mau login akun whatsapp tapi nomor HP nya sudah hilang entah kemana, lalu bagaimana? Untungnya saat ini sudah ada cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi yang telah mimin ulas dibawah ini.

Mungkin saja sangat banyak sekali pengguna yang kehilangan nomor HP yang telah terhubung ke aplikasi whatsapp dan sangat kesulitan mencari cara agar bisa masuk tanpa nomor HP yang sudah tercantum. tapi yuk kita simak dulu informasi berikut ini apakah cara ini masih work digunakan tahun 2021? Yuk kita coba bersama.

1. Cara Mendaftar Akun WhatsApp Tanpa Nomor HP

Pertama yang dapat kamu lakukan yautu cara daftar akun WhatsApp tanpa nomor HP. Bukan benar-benar tanpa nomor loh, melainkan menggunakan virtual number berbekal aplikasi seperti TextNow. Untuk melakukannya kamu tinggal login WhatsApp dengan nomor palsu, kamu dapat ikuti langkah-langkah berikut.

  • Daftar akun baru atau pilih opsi Continue with Google.
  • Pilih kode area yang hendak digunakan. Tapi, di sini kamu wajib menggunakan kode area Amerika Serikat (US).
  • Pilih nomor yang hendak kamu pakai. Nomor telepon virtual tersebut bisa dipakai untuk telepon dan SMS.
  • Beralih ke aplikasi WhatsApp, login menggunakan nomor virtual tadi.
  • Tapi sayang, kamu gak bisa memperoleh verifikasi dengan berbagai alasan, misal nomor di-banned WhatsApp dan nomor tidak valid untuk digunakan di Amerika Serikat.

Teknohits sudah menggunakan berbagai aplikasi virtual number lainnya, seperti Hush, Burner, Spoof Text, dan textPlus namun hasil yang didapatkan sama saja. So. bisa disimpulkan bahwa, cara login WhatsApp tanpa kode verifikasi menggunakan nomor virtual kini sudah tak bisa lagi dilakukan.

Dari metode yang sudah teknohits coba di atas hasilnya ternyata WhatsApp melakukan blokir pada nomor-nomor mencurigakan, khususnya yang asalnya dari Amerika Serikat. Celah keamanan ini sendiri tampaknya sudah ditutup orang aplikasi chatting dari Facebook tersebut dengan mencegah kamu supaya enggak login dengan menggunakan tombol palsu loh. Dengan demikian, cara sadap WA tanpa verifikasi ini sudah tidak work.

Kamu dapat cek tips WhatsApp lainnya seperti buka blokir WhatsApp seseorang yang memblokir kamu tanpa ganti nomer yang sudah teknohits tulis di bawah ini.

2. Cara Login WhatsApp dengan Nomor Lama yang Sudah Hilang atau Tidak Aktif

Mungkin banyak di antara kamu yang bertanya-tanya, gimana cara login WhatsApp dengan nomor yang sudah hilang tanpa verifikasi? Jawabannya, TIDAK BISA dan kamu masih enggak bisa mengakalinya dengan menggunakan nomor WA palsu yang mimin ulas pada poin sebelumnya, sobat.

Salah satu langkah termudah untuk dapat login kembali ke akun WhatsApp kamu adalah mendatangi service center dari masing-masing provider, misal GraPARI Telkomsel, XL Center, atau Galeri Indosat. Di sini kamu dapat mengembalikan nomor kamu yang hilang dengan membuat sejumlah laporan ke customer service.

Jika nomor kamu tidak aktif, pastikan nomor telepon itu sudah teregistrasi masih dalam masa tenggang sebelum benar-benar dihapus oleh provider. Setelah nomormu aktif kembali, sekarang kamu bisa login ke WhatsApp dengan menggunakan akun yang sama, sobat.

3. Cara Masuk WhatsApp dan Verifikasi dengan Nomor Darurat

Berikutnya terdapat banyak situs juga yang menyarankan untuk menggunakan metode masuk atau login WhatsApp dan melakukan verifikasi dengan nomor darurat. Pada situs-situs lain, dijelaskan kamu gak perlu memakai aplikasi tambahan dan tinggal melakukan langkah-langkah seperti berikut.

  • Cabut SIM card yang terpasang pada smartphone.
  • Gunakan jaringan WiFi untuk mendaftar WhatsApp.
  • Masukkan nomor telepon hingga masuk ke laman verifikasi.
  • Abaikan verifikasi dengan SMS hingga opsi Call Me muncul.
  • Dapatkan kode verifikasi ke nomor darurat dan akun WhatsApp kamu selesai dibuat.
  • Apakah ini benar-benar bisa, geng? Jawabannya tentu TIDAK BISA!

Mimin sudah mencobanya sendiri dan saat layanan Call Me muncul maka akan muncul pesan pop-up “We couldn’t call your number. Please check your number and try again in 1 hour”. WhatsApp enggak benar-benar bisa mengirim kode verifikasi ke nomor darurat yang kamu pakai, itu berarti kamu kudu tetap mempunyai akses ke SMS dan telepon untuk mendapatkannya, sobat.

4. Cara Mendapatkan Kode Verifikasi WhatsApp Lewat Email

Terakhir teknohits bakal mengulas cara mendapatkan kode verifikasi WhatsApp lewat email. Apakah cara ini works? Sayangnya, cara verifikasi login WA lewat email tetap TIDAK BISA! Dilansir dari forum Quora, WhatsApp login secara khusus tidak memberikan akses untuk mengirimkan kode verifikasi melalui layanan email seperti Google, Yahoo, dan sejenisnya.

Alamat email, khususnya Google, masih bisa dipakai pada WhatsApp hanya sekadar untuk tempat cadangan chat yang bakal disimpan ke Google Drive. Memang, aplikasi ini sangat diandalkan terutama dalam menyimpan file, foto, dan video.

Pada laman Frequently Asked Questions (FAQ) WhatsApp pun menjelaskan kode verifikasi hanya bisa dikirimkan ke nomor telepon pengguna, baik melalui SMS maupun telepon. Hal ini jelas dilakukan untuk melakukan verifikasi apakah pengguna adalah pemilik nomor akun WhatsApp sebenarnya atau bukan, geng. Dengan demikian, cara login WhatsApp dengan email nggak bisa.