Cara Mudah Menghapus Video yang Sudah Diupload di TikTok, Biar Gak Viral!

Cara Mudah Menghapus Video yang Sudah Diupload di TikTok, Biar Gak Viral!

Sudah tidak dipungkiri Tiktok menjadi salah satu aplikasi bebagi video paling banyak digunakan di dunia. termasuk Indonesia yang sangat kecanduan akibat kepopuleran Tiktok.

Tapi dalam artikel ini teknohits akan memberikan sebuah cara penting untuk kamu yang sudah membuat konten tapi merasa konten tiktok kamu alay atau kontroversial. Kamu bisa mengikuti cara menghapus video yang telah diupload di tiktok berikut ini.

Cara Menghapus Video di TikTok di HP Android dan iOS iPhone

Panduan menghapus video di TikTok tersebut secara garis besar sama persis, baik di HP Android maupun iOS iPhone. Yang jelas, caranya sangat gampang sekali untuk diikuti sebab simpel dan singkat. Tak perlu berlama-lama lagi, ini dia panduannya!

  • Langkah – 1: Buka aplikasi TikTok yang ada di HP mu.
  • Langkah – 2: Pada panel menu yang terdapat di bagian bawah aplikasi, pilihlah opsi Me/Saya yang ada di paling kanan sendiri. Nantinya, kamu akan langsung masuk ke dalam profil akunmu. Oh iya, pastikan kamu udah bikin videonya terlebih dahulu ya! Kalau belum bikin, mana bisa hapus videonya, toh kamu juga gak bisa hapus video orang lain, kan?
  • Langkah – 3: Klik video yang ingin kamu delete atau hapus secara permanen.
  • Langkah – 4: Pilihlah simbol titik tiga yang ada di sebelah kanan.
  • Langkah – 5: Nantinya bakal muncul pengaturan pada bagian bawah.

Yang kudu kamu lakukan yaitu menggeser pengaturan tersebut ke arah kiri hingga kamu menemukan simbol bergambar tempat sampah bertuliskan Delete.

  • Langkah – 6: Tap simbol Delete tersebut.
  • Selesai! Gampang banget bukan? Cara ini sangat simpel banget dan pastinya mudah untuk ditemukan.

Cara Membuat Video TikTok bagi Para Pemula

Tahukah kamu jika aplikasi TikTok pernah diblokir oleh Pemerintah Indonesia pada tahun 2018 karena dianggap membawa dampak negatif bagi masyarakat? Maklum saja, pada saat itu konten TikTok masih belum seberbobot dan sekaya sekarang.

Gak disangka, memasuki akhir tahun 2019, popularitas TikTok mulai merambah naik dan menjadi salah satu yang terpopuler sampai saat ini. Gak heran, mulai muncul fenomena content creator panutan yang disebut sebagai SelebTikTok. Jika kamu punya cita-cita jadi SelebTikTok, maka kamu harus belajar terlebih dahulu cara bikin konten TikTok yang baik dan benar.

Cara Mudah Membuat Video TikTok Untuk Pemula, Biar Viral Dan Terkenal!

Pengen tahu cara membuat video TikTok dengan mudah? Yuk, simak artikel berikut. Siapa tahu kamu ikutan viral dan terkenal, lho! TikTok memang jadi salah satu lahan inspirasi yang mampu memperkaya kita dengan ide-ide kreatif hasil gubahan para Tiktokers kece. Gak heran, banyak yang ingin mengunggah dan menyimpannya dalam smartphone masing-masing. Cuma saja, banyak yang kebingungan cara menghapus tulisan TikTok di video yang mereka download. Tulisan atau watermark itu dirasa mengganggu dan bikin orang jadi gak nyaman melihatnya.