Waduh! Pengguna DANA Keluhkan Gangguan, Ada Apa?

Waduh! Pengguna DANA Keluhkan Gangguan, Ada Apa?

Hallo sobat teknohits. Apakah kamu salah satu pengguna dompet digital? Ya. Mungkin sebagian besar dari masyarakat saat ini telah menggunakan teknologi tersebut karena memudahkan dalam bertransaksi. Akan tetapi dompet digital seperti itu tak luput dari kesalahan.

Salah satu dompet digital yang saat ini sedang di protes para pengguna nya yaitu Dompet Digital DANA. Ya. DANA merupakan salah satu aplikasi atau media yang paling banyak digunakan masyarakat untuk melakukan pembayaran atau transaksi tapi baru baru ini para pengguna dana mengeluhkan aplikasi tersebut.

Terdapat sebuah kendala saat pengguna sedang melakukan transaksi pagi ini, Selasa (21/9/2021). Sejumlah pengguna sampaikan keluhan di Twitter sambil mengunggah tangkapan layar notifikasi jika pembayaran ditolak. Maaf pembayaran Anda ditolak, karena alasan keamanan. Silahkan hubungi Customer Service kami untuk informasi lebih lanjut. begitu tulisan yang tertera di pop-up notifikasi.

 

Salah satu pengguna Dana dengan handle @rvums menulis, jika dirinya gagal melanjutkan proses pembayaran via Dana. Payment DANA lagi error kah? Aku mau kembalian uang cust (pelanggan) kok gini terus yaa? kalian juga gak?” tulis akun tersebut.

Keluhan yang sama juga disampaikan oleh akun dengan handle @6dcmbr yang mengaku aplikasi Dana sudah mengalami masalah sejak beberapa hari. Ia pula melaporkan gangguan tersebut ke akun Twitter resmi Dana, dengan menyebut akun @danawallet.

“@danawallet Min pls (mohon) banget dong Dana error mulu sudah berapa hari kan orang butuh buat kirim ini itu, ini masih kaya gini aja. Di-DM (pesan langsung) gak dibales pula,” tulis @6dcmbr. Pengguna lain pula mengadu ke akun resmi Dana dengan handle @danawallet. Ia ngaku sudah empat hari mengalami masalah ketika hendak mentransfer saldo ke rekening bank.

VIRAL :  Cara Cek Tagihan PDAM Lewat HP Android Paling Mudah 2021

“Min uang saya nyangkut di Dana mau kirim ke bank udah 4 hari gak kekirim gak masuk uangnya ke rekening saya masih nyangkut di dana uang saya, katanya disuruh e-mail atau WA, sudah e-mail tapi gak ada perubahan, tolong ditindaklanjuti segera yaa min,” tulis pengguna dengan handle @netflix_movieee.