Samsung Galaxy A dan M Alami Bug? Seperti Apa?

Hallo guys. Berita kali ini datang dari merek teknologi ternama samsung yang kabarnya mengalami masalah pada beberapa modelnya yaitu Samsung Galaxy A dan M yang dikeluhkan para pengguna ponsel asal Korea Selatan tersebut.

Menurut SamMobile, dikutip Gizmochina kabarnya Beberapa model seri Samsung Galaxy A dan M telah mengalami masalah atau sebuah bug misterius yang sangat mengganggu. Beberapa pengguna mengeluhkan masalah aneh yang menimpa ponsel mereka pada akhir akhir ini seperti membeku dan restart secara otomatis.

Beberapa model seri Samsung Galaxy A dan M kabarnya telah mengalami bug misterius, di mana sejumlah pengguna mengklaim bahwa smartphone tersebut mengalami masalah aneh yang menyebabkan perangkat mereka membeku dan restart secara otomatis. pemilik smartphone Galaxy M30s, Galaxy M31, Galaxy M31s, Galaxy A50, Galaxy A50s, dan Galaxy A51 di India baru-baru ini melaporkan tentang masalah tersebut.

Pengguna Galaxy A dan M mengtakan handset mereka cenderung membeku dan sering hang. Selain itu, perangkat juga sering diganggu oleh restart otomatis. Pengguna juga mengklaim bahwa perangkat mereka terjebak dalam loop boot sebelumnya dan tidak melewati logo Samsung saat dihidupkan.

Beberapa pengguna yang pergi ke pusat layanan Samsung dilaporkan telah diberitahu bahwa mereka mungkin perlu mengganti motherboard smartphone yang biayanya diperkirakan lebih dari 100 dollar AS.