Fitur Fitur Terbaru Telegram yang Bisa Kamu Manfaatkan

Fitur Fitur Terbaru Telegram yang Bisa Kamu Manfaatkan

Menjadi salah satu aplikasi chatting paling banyak digunakan selain whatsapp, TELEGRAM terus melakukan sebuah pembaharuan untuk para pengguna setianya. kabarnya aplikasi ini telah menerapkan beberapa fitur yang lebih bermanfaat dibandingkan aplikasi pesaing.

Telegram akan memungkinkan kamu atau para pengguna untuk merekam streaming langsung dan obrolan video di aplikasi itu sendiri. layanan pesan instan pula memperoleh delapan tema obrolan baru. stiap tema akan ditawarkan dalam versi day dan night.

Dilansir Indian Express, Selasa (21/9), perusahaan pula memperkenalkan tanda terima baca yang terperinci dalam grup. Kamu akan memperoleh sebuah emoji interaktif baru dengan efek full-screen sebagai bagian dari pembaruan baru.

Pengguna sekarang bisa menerapkan tema Obrolan baru Telegram ke obrolan pribadi tertentu untuk menyesuaikan penampilan mereka. Setiap tema baru akan menampilkan gelembung pesan gradien (gradient message bubbles), latar belakang animasi dan pola latar belakang unik yang memungkinkan pengguna mengatur obrolan mereka.

Jika kamu mau mengaktifkan tema di perangkat kamu, lalu pastikan kamu telah memperbarui aplikasi ke versi terbaru. Lamu lalu bisa mengetuk chat header box di jendela obrolan, klik ikon tiga titik dan pilih Ubah Warna untuk mengaktifkan tema.

Aplikasi pula memperoleh serangkaian emoji animasi baru dengan efek full-screen. Animasi dan getaran akan diputar secara bersamaan di smartphone jika jendela obrolan pengguna dan mitra obrolan terbuka. Pengguna sekarang dapat memeriksa apakah pengguna lain dalam grup telah menerima atau membaca pesan mereka. Pesan grup akan ditandai dengan ikon centang dua kali untuk menandakan status tanda terima telah dibaca.

Sebagai bagian dari pembaruan sebelumnya, Telegram merilis fitur yang memungkinkan host untuk menghibur peserta dalam jumlah tak terbatas ketika mereka memulai Livestream. Sekarang, sebagai bagian dari pembaruan terbaru, aplikasi akan memungkinkan admin untuk mereka streaming langsung dan obrolan video. telegram pembaruan telegram update telegram tema obrolan di telegram layanan pesan telegram.

VIRAL :  Youtube Hapus Fitur Foto Editor & Slideshow?