Baru Dirilis, Pengguna Keluhkan Bug iOS 15 | Apa Saja?

Baru Dirilis, Pengguna Keluhkan Bug iOS 15 | Apa Saja?

Seperti yang sudah teknohits bahas pada artikel sebelumnya Apple sudah merilis iOS 15 yang sudah dipakai para penggunanya. namun ternyata beberapa pengguna mengeluhkan masalah alias bug. maksudnya bug seperti apa? Yuk kita ulas dibawah ini.

Beberapa pengguna iPhone mengatakan sebuah keresahannya tersebut lewat media sosial. Belum lama ini, Apple telah resmi meluncurkan iOS versi terbaru, iOS 15. Walau memberikambanyak fitur yang sepertinya keren abis, beberapa pengguna iPhone justru memperoleh bug yang cukup meresahkan.

Mengutip dari Wccftech, beberapa pengguna iPhone dan iPad bikin sebuah cuitan keresahan mereka atas bug di iOS 15. Bug itu kerap kali menampilkan notifikasi ruang penyimpanan penuh yang berbunyi, “iPhone Storage Almost Full”.

Lewat screenshot yang dibagikan, beberapa pengguna iPhone dan iPad di Twitter mengungkapkan, ruang penyimpanan yang sebenarnya masih cukup lega. Sebagian tersisa belasan Gigabyte, sebagian lagi bahkan hingga 50 GB yang masih kosong.

Meskipun tidak mengganggu performa, ketidak akuratan sistem iOS ini cukup mengganggu penggunanya.
Selanjutnya, apa yang kudu pengguna iPhone dan iPad lakukan dengan bug di iOS 15?

Menurut ZDnet, untuk saat ini Apple masih belum umumkan update terkait masalah bug tersebut. Meskipun kamu menghapus beberapa data supaya sisa ruang penyimpanan semakin lega, hal itu gak menyelesaikan masalah.
Untuk saat ini, para pengguna iPhone atau iPad cuma dapat menunggu update selanjutnya dari Apple.

Meskipun baru-baru ini update iOS 15 versi beta telah diluncurkan, sayangnya masih belum memperbaiki permasalahan bug tersebut.