Cara Mudah Mendapatkan Skin Epic Limit Gratis Mobile Legends

Hallo sobat teknohits kali ini mimin akan memberikan informasi khusus untuk kamu pemain game mobile legends karena dalam artikel ini mimin akan kasih kamu cara Mudah Mendapatkan Skin Epic Limit Gratis Mobile Legends yang sudah dirangkum dibawah ini.

beberapa waktu lalu Mobile Legends telah resmi merilis patch terbaru tepat pada hari ulang tahun Mobile Legends ke-5. Tentu saja, kemeriahan ulang tahun game besutan Moonton masih berlanjut hingga kini mereka kembali membagikan skin epic limited secara gratis.

Hal itu tentu saja jadi sebuah hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Mobile Legends, karena cara yang satu ini merupakan cara yang efektif untuk mendapatkan skin epic limit yang hadir dengan jumlah terbatas.

Kolaborasi Dengan Gopay

Event tersebut sendiri adalah sebuah kolaborasi antara Gopay dan Mobile Legends untuk merayakan ulang tahun Mobile Legends. Nah berikut yaitu cara untuk mengikuti event terbaru dari Mobile Legends dengan hadiah utama skin epic limit.

  • Follow @gopayindonesia
  • Komen apa skin MLBB incaran kamu dan ceritain alasan kenapa kamu pengen dapetin skin itu. Harus sekreatif mungkin, ya!
  • Jangan lupa mention 3 temen mabar kamu buat ikutan juga ya

Nantinya, akan ada total 17 skin yang bisa didapatkan secara gratis bagi para pemenang yang beruntung setelah mengikuti event tersebut.

Sampai Akhir September

Event itu sendiri akan berlangsung hingga 30 September mendatang sehingga kesempatan mengikuti tantangan tersebut masih terbuka. Pemenang yang beruntung nantinya akan mendapatkan salah satu skin dari Miya Anniversary (tersedia 2), Lancelot Royal Matador (tersedia 10) dan Hayabusa Shadow of Obscurity (tersedia 5).

Pengumuman sendiri kemungkinan akan diumumkan awal Oktober mendatang, jadi bagi kalian yang mengikuti event tersebut jangan lupa untuk selalu memantau akun Instagram milik @gopayindonesia.