Terkuak! Inilah 4 Zodiak Yang Sering Merusak Gadget

Hallo sobat teknohits kali ini mimin akan memberikan informasi penting untuk kamu yang merasa tidak awet jika mempunyai suatu barang karena cepat rusak terutama gadget. karena kabarnya jika kamu sering membuat barang kamu cepat rusak itu salah satunya dipengaruhi oleh beberapa faktor salah satunya yaitu astrologi, sekian zodiak ini yang paling sering merusakkan gadget.

Berikut ini 4 Zodiak Yang Sering Merusak Gadget

1. PISCES

Pisces lakukan yang terbaik untuk menjaga tangannya tidak lemah memeganggawai apa pun akan tetapi kehati-hatiannya justru sebabkan alat yang ia pegang jatuh dan akhirnya rusak. Enggak jarang Pisces, dengan segala imajinasi dan fantasinya mencoba bereksperimen dengan berbagai alat elektronik sehingga enggak sengaja merusaknya. Keasyikan Pisces ini seringkali merugikan dirinya sendiri.

2. ARIES

Aries termasuk yang sangat ceroboh dan pula impulsif. Ia sering muncul dengan gawai baru karena kesalahannya sendiri. Ia seringkali enggak dapat mengendalikan kekuatannya untuk memencet atau menjatuhkan ponselnya dari tas. Ia pula seorang tipe yang dengan mudah memukul gawai saat enggak paus terhadap sesuatu. Tak mengherankan jika peralatan elektronik yang ia mempunyai selalu enggak tahan lama.

3. SCORPIO

Scorpio seringkali rusak barang-barang tanpa sengaja saat dia mempunyai usaha untuk mengutak-atik barang itu agar “lebih canggih”. Hasilnya, sebab sikap sok tahunya, ia jadi merusak alat itu. Tapi setidaknya ia sudah pernah membawa setiap gawainya ke tukang reparasi dua kali cuma karena keingintahuannya yang tak berguna. Ia harus menahan diri jika ingin gawainya awet.

4. GEMINI

Gemini seringkali lupa menaruh barang karena ceroboh dan banyak kegiatan. Menjadi pelupa bikin mudah sekali kehilangan barang. Entah ponselnya dicuri, ketemu di kulkas, ditemukan orang tak dikenal atau kasus lainnya, Gemini selalu muncul dengan cerita gadget yang tak masuk akal. Jadi jangan heran pula jika ia termasuk yang paling ceroboh dan sering merusakkan barang elektroniknya.

Kamukah salah satu pemilik zodiak paling sering merusak gadget, Sahabat Fimela?