7 Series yang Bikin Kamu Gak Bisa Tidur | Seru Abis Sob

Hallo sobat teknohits kali ini mimin akan kembali coba mengulas mengenai dunia perfilman luar negeri yang telah membuat banyak sekali film dan serial yang seru abis. Dalam artikel ini mimin sudah merangkum beberapa judul series yang bisa kamu masukan kedalam daftar list kamu untuk kamu saksikan. dan tentunya sangat rekomended sekali sob.

1. The Wilds: Season 1

Rating: 92%

Jika kamu lebih suka dengan serial drama misteri, The Wilds: Season 1 memberikan sebuah cerita menegangkan yang menarik buat kamu ikuti, nih! TV series ini mengikuti cerita sekelompok remaja yang kudu bertahan hidup setelah sebuah kecelakaan membuat mereka terdampar di sebuah pulau. Yang kerennya lagi, kehadiran mereka di pulau tersebut bukanlah suatu kebetulan. Lalu, apakah yang sebenarnya terjadi?

2. Star Trek: Discovery: Season 3

Rating: 90%

Mengambil latar waktu 10 tahun sebelum petualangan Kirk dan Spock di serial Star Trek yang asli, prekuelnya yang berjudul Star Trek: Discovery: Season 3 ini akhirnya resmi tayang di platform Netflix. Star Trek: Discovery sendiri memfokuskan cerita pada saat terjadi peperangan antara Federasi, Kekaisaran Klingon, dan perwira Starfleet yang setelah hampir satu abad sebelumnya menjalani hidup dengan damai.

3. City So Real: Miniseries

Rating: 90%

Series ini cuma menyajikan keseluruhan cerita dalam 5 episode saja, City So Real: Miniseries adalah sebuah tv series dokumenter yang tayang perdana pada akhir tahun 2021 lalu. Serial ini ikuti sebuah perjalanan cerita pemilihan walikota 2019 di Chicago, Illinois, dan menyoroti korupsi yang terjadi di dalam kota sebagai dampak dari permasalahan pandemi COVID-19. Cerita kerusuhan yang terjadi setelah kematian salah satu warga ras kulit hitam, George Floyd, pun turut disajikan dalam serial ini.

4. Cobra Kai: Season 3

Rating: 89%

Ambil latar waktu 30 tahun setelah kejadian di season sebelumnya, Cobra Kai: Season 3 menarik banget buat diikuti apalagi untuk kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah murid-murid Cobra Kai.

Di season ketiganya tersebut, diceritakan bahwa Daniel LaRusso (Ralph Macchio) sulit untuk menyeimbangkan kehidupannya tanpa bantuan sang guru. Di saat yang bersamaan, dia pula kudu kembali menghadapi musuh bebuyutannya.

5. Bridgerton: Season 1

Rating: 89%

Diadaptasi dari novel best seller dengan judul sama karya Julia Quinn, Bridgerton: Season 1 adalah sebuah serial produksi Shoundaland untuk Netflix yang mulai tayang pada akhir Desember 2021 lalu. Serial ini berkisah tentang drama romansa dan kehidupan keluarga bangsawan Bridgerton di Inggris yang harus mengalami pasang surut. Salah satunya yaitu, anak-anak dari keluarga Bridgerton yang harus mengikuti tradisi perjodohan antar bangsawan.

6. Pretend It’s a City: Limited Series

Rating: 88%

Digarap oleh sutradara paling berpengaruh dalam sejarah perfilman, TV series Pretend It’s a City: Limited Series upaya menampilkan kehidupan serta pandangan hidup dari seorang Lebowitz yang dikenal lugas. Selama puluhan tahun, Lebowitz yang adalah seorang kritikus memang kerap melontarkan berbagai opini mengenai banyak hal. Di serial ini, kota New York akan dibahas dari berbagai sudut pandang yang menarik buat diikuti.

7. Servant: Season 2

Rating: 85%

TV series terbaik 2021 versi Rotten Tomatoes berikutnya adalah Servant: Season 2 yang adalah serial psikologi horor yang bakal bikin penonton tegang. Serial TV terbaru berkikut ini bercerita mengenai Dorothy (Lauren Ambrose) dan Sean turner (Toby Kebbel), pasangan asal Philadelphia yang sedang dalam masa berkabung setelah bayinya yang berusia 13 minggu meninggal dunia.