Inilah Cara Mengetes Kesetiaan Pacar Lewat Whatsapp Dengan Mudah

Hallo sobat teknohits apakah kamu punya pacar? kali ini mimin akan mencoba memberikan cara terbaik untuk kamu yang mempunyai pasangan dan sedang merasa cemburu. Mimin punya cara nih untuk mengetes kesetiaan pacar kamu melalui aplikasi pesan singkat whatsapp.

Karena dalam artikel ini mimin sudah merangkum beberapa Cara untuk mengetahui apakah pacar kamu chat dengan siapa saja di WhatsApp dan bisa kamu lakukan untuk mengetahui apakah pacar atau pasangan kamu itu setia apa tidak.

Memang enggak semua orang, akan tetapi patut diketahui jika mereka mempunyai banyak cara untuk menutupi kebohongannya. Apalagi yang berkaitan dengan chatting di WA dengan selingkuhan atau gebetan baru.

Umumnya pacar yang setia enggak akan khawatir jika ponselnya dilihat oleh pasangannya. Akan tetapi jangan gembira dahulu, dapat menjadi pacar kamu udah menghapus riwayat chat dengan gebetan baru ini.

Untuk ketahui dengan siapa saja doi melakukan chat WhatsApp selama ini, kamu dapat melakukannya tanpa perlu aplikasi tambahan. Sebab WhatsApp sudah menyediakan fitur untuk mengetahui riwayat chat pasangan kamu.

Untuk mengetahuinya, ikuti langkah berikut ini:

1. Langkah pertama yang kudu kamu lakukan adalah membuka aplikasi WhatsApp pasangan kamu.

2. Bila sudah klik ikon titik tiga di pojok kanan atas WhatsApp dan masuk ke menu setting.

3. Lalu kamu tinggal klik menu Chat.

4. Jika menu Chat sudah terbuka, klik Riwayat Chat yang berada di bagian bawah.

5. Setelah halaman Riwayat Chat terbuka, klik Eksport Chat. Kamu dapat memilih nomor WhatsApp kamu untuk mengekspor riwayat chat doi.

6. Bila sudah terkirim, kamu bisa lihat dengan siapa saja doi kamu chat selama ini.

Begitu riwayat chat pasangan sudah terkirim, kamu dapat mengetahuinya dengan siapa doi chatting selama ini. Sampai sini siapkan mental kamu ya, semoga pasangan kamu setia!

Tinggalkan komentar