4 Cara Mudah Mendapatkan Diamond FF Gratis | Cuma Begini Ternyata

Hallo sobat teknohits apakah kamu suka bermain Free fire? Jika iya. tentunya kamu mau dong dapat diamond gratis? maka dari itu dalam artikel ini mimin sudah merangkum beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan diamon free fire secara cuma cuma berikut ini.

1. Cara Dapat Diamond FF Gratis lewat Giveaway

cara ini dapat kamu praktikan, akan tetapi memang enggak menjanjikan pasti mendapat diamond FF gratis. Kamu dapat mengikuti siaran langsung YouTuber atau figur publik lain yang biasa beri sebuah giveaway diamond FF. Mudah saja kamu tinggal ikuti saja apa yang diminta, dan dapat kesempatan bawa pulang diamon gratis untuk akun FF kamu.

2. Situs Poin Web

Cara dapat diamond F gratis yang pertama yaitu dengan mengakses situs Poin Web. Di sini kamu dapat kumpulkan koin untuk kemudian ditukarkan dengan diamond FF secara gratis. Kamu cukup bermain game sederhana, mengisi survey, atau misi ringan tertentu. Setelah selesaikan misi yang diberikan, kamu dapat mendapatkan koin atau bahkan voucer saldo e-wallet.

3. Cara Dapat Diamond FF Gratis dengan Aplikasi Cash Tree, Cash Pop, atau Whaff

Pada dasarnya cara kerja aplikai tersebut sama seperti Poin Web. Di sini kamu akan memperoleh berbagai misi atau survey sederhana, yang kemudian akan diganjar dengan poin dan koin. Nantinya poin dan koin ini bisa ditukarkan dengan voucer game online. Tak hanya bisa jadi cara dapat diamond Free Fire gratis, ini juga dapat bikin kamu memperoleh diamon di game lain.

4. Event dari Garena

Garena sebagai publisher game FF gak jarang kasih event dengan hadiah diamond Free Fire gratis. Memang tak selalu dalam jumlah besar, akan tetapi cukup lumayan bila mempertimbangkan Anda bisa mendapatnya tanpa keluarkan biaya. Event dan kode redeem gratis dapat kamu gunakan untuk mendapatkan diamond secara cuma-cuma.

Tapi sob. Artikel ini sifatnya cuma kasih pengetahuan saja, dan mimin tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi saat ada kesalahan. So. pastikan baca syarat dan ketentuannya dengan detil Itu tadi empat cara dapat diamond FF gratis yang bisa kami bagikan. Jika ingin mencobanya, pastikan Anda memahami kesempatan dan resikonya.