Fitur Terbaru Whatsapp, Rugi Kalau Gak Tahu

Seiring perkembangan teknologi banyak perusahaan yang membuat sebuah produk terbaru mereka untuk digunakan oleh para pengguna setianya tak terkecuali Whatsapp yang dikabarkan telah membuat sebuah fitur terbaru yang bisa kamu akses.

Aplikasi yang mempunyai markas besar di California ini dilaporkan tengah mengerjakan sebuah fitur baru yang disebut Cashback. Fitur tersebut dimaksudkan mempromosikan fitur Payments supaya para pengguna makin banyak melakukan pembayaran dalam aplikasi.

Fitur tersebut pertama kali diungkap oleh WABetaInfo. Dalam screenshot yang diungkap, cashback tersebut akan tersedia setelah pengguna lakukan pembayaran di WhatsApp dalam waktu 48 jam. Dilansir dari NDTV, Minggu (26/9/2021), cashback ini cuma tersedia untuk pengguna WhatsApp di India.

Setelah melakukan sebuah transaksi, mereka mendapatkan cashback sebesar 10 rupee atau sekitar Rp 2.000. Akan tetapi, WABetaInfo melaporkan bahwa besaran cashback dapat saja berubah setelah fitur ini resmi dirilis WhatsApp.

Akan tetapi Masih belum jelas pengguna mana yang berhak mendapatkan cashback ini. Enggak ada informasi juga apakah perlu syarat lain untuk memperoleh cashback. Sejauh ini, WABetaInfo laporkan jika fitur cashback WhatsApp sedang dalam tahap pengembangan. Fitur tersebut sudah muncul di WhatsApp beta versi 2.21.20.3