Cara Mudah Ketahui Pacar Kamu Chatting Dengan Siapa Saja Di Whatsapp

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. kali ini mimin akan memberikan sebuah informasi penting nih untuk kamu yang sedang curiga terhadap pasangan kamu, karena dalam artikel ini mimin akan kasih trik atau cara Mudah Ketahui Pacar Kamu Chatting Dengan Siapa Saja Di Whatsapp.

Cara ini mungkin tidak baik karena kamu akan secara langsung ikut masuk kedalam privacy pacar kamu. tapi cara ini bisa kamu lakukan jika kamu benar benar merasa curiga & ada hal aneh pada pacar kamu ya. jadi jangan asal pakai cara ini dengan kepentingan sendiri yang merugikan orang lain.

Cara mengetahui pacar kamu chat dengan siapa saja di WhatsApp dapat kamu lakukan untuk mengetahui apakah pacar kamu itu setia atau tidak. Nah, caranya sangat mudah sob, periksa dengan siapa saja dia chatting di WhatsApp belakangan ini.

Pada umumnya pacar yang setia enggak akan khawatir bila ponselnya dilihat oleh pasangannya. Akan tetapi, dapat jadi pasangan kamu sudah menghapus riwayat chat terakhir.

Supaya tahu dengan siapa saja doi chat WhatsApp selama ini, kamu dapat melakukannya tanpa perlu aplikasi tambahan. Sebab, WhatsApp sudah menyediakan fitur untuk mengetahui riwayat chat.

Untuk mengetahuinya, ikuti langkah berikut ini:

1. Langkah pertama yang kudu kamu lakukan yaitu dengan membuka aplikasi WhatsApp pasangan kamu.

2. Bila sudah, klik ikon titik tiga di pojok kanan atas WhatsApp dan masuk ke menu setting.

3. Lalu kamu klik menu Chat.

Untuk mengetahuinya, ikuti langkah berikut ini:

1. Langkah pertama yang kudu dilakukan yaitu membuka aplikasi WhatsApp pasangan kamu.

2. Bila sudah, klik ikon titik tiga di pojok kanan atas WhatsApp dan masuk ke menu setting.

3. Lalu klik menu Chat.

4. Kalau menu Chat sudah terbuka, klik Riwayat Chat yang berada di bagian bawah.

5. Setelah halaman Riwayat Chat terbuka, klik Eksport Chat. Kamu dapat memilih nomor WhatsApp kamu untuk mengekspor riwayat chat doi.

6. Bila sudah terkirim, kamu bisa lihat dengan siapa saja doi kamu chat selama ini.

Begitu riwayat chat pasangan sudah terkirim, kamu dapat mengetahuinya dengan siapa doi chatting selama ini. Sampai sini siapkan mental kamu ya, semoga pasanganmu setia.

Tinggalkan komentar