Awas! Whatsapp GB & WA Mod Lain Ternyata Sangat Berbahaya

Jika berbicara mengenai aplikasi modifikasi atau mod pasti kamu sudah tidak asing dengan aplikasi whatsapp gb atau whatsapp mod lainnya. karena aplikasi mod tersebut menawarkan banyak pengalaman baru dan fitur menarik yang tidak bisa kamu temukan pada aplikasi resminya.

Sebagai informasi untuk kamu yang masih awam. aplikasi-aplikasi itu bukan berasal dari aplikasi resmi dari WhatsApp maupun Facebook, akan tetapi dikembangkan pihak ketiga dan tidak akan ditemukan dalam toko resmi seperti Play Store.

Sebab bukan dari aplikasi resmi, whatsapp Mod bisa membahayakan data dan privasi kamu lho. Karena Sumber aslinya enggak bisa dipercaya sampai bisa membawa virus dan malware yang membahayakan ponsel pengguna. Bahkan pihak WhatsApp mengeluarkan tindakan tegas aplikasi kloningan ini. Perusahaan tidak segan untuk memblokir akun penggunanya yang ketahuan memakai WA Mod.

Selain itu WhatsApp resmi diketahui memakai fitur keamanan end-to-end encryption yang tentunya akan pastikan percakapan dalam aplikasi tidak dibaca selain pengirim dan penerima pesan. Namun aplikasi WA Mod tidak menggunakannya, dan ada potensi pertukaran pesan di dalamnya bisa diintip oleh pihak lain.

Lalu apa yang bikin WA Mod menarik perhatian? Karena aplikasi tersebut telah memberikan banyak sekali fitur yang tidak ada pada aplikasi resminya.

 

Tinggalkan komentar