Waduh Penggua Setia Spotify Keluhkan Gangguan Pada iOS 15.0

Hallo guys apakah kamu tahu apa itu Spotify? Tentunya jika kamu merupakan anak generasi Z pasti kamu tahu aplikasi audio musik yang sedang populer ini. karena saat ini aplikasi Spotify telah digandrungi anak anak muda dengan jutaan konten yang ada di dalamnya.

Akan tetapi baru baru ini kabarnya para pengguna Spotify sedang merasa kecewa dan mengeluhkan aplikasi yang bermasalah pada iPhone khususnya iOS 14.8 dan pembaruan iOS 15.0 terbaru. Kebanyakan pengguna mengeluhkan jika aplikasi Spotify telah menguras baterai dan menimbulkan panas yang berlebihan di ponselnya.

Dalam utas dukungan di webnya, Spotify memberikan penjelasan jika mereka telah mengetahui soal keluhan pengguna dan telah meneruskan laporan tersebut ke tim teknis iOS-nya. Meskipun demikian, Spotify tidak dapat memastikan kapan mereka dapat memperbaiki masalah konsumsi daya berlebihan ini.

Spotify cuma dapat menyarankan pengguna untuk terus memperbarui versi iOS-nya jika sudah tersedia yang paling baru. “Selain mencoba memulai ulang dan/atau menginstal ulang aplikasi, alangkah baiknya jika Anda mencoba menonaktifkan Background App Refresh: ini dapat ditemukan di Settings -> General -> Background App Refresh,” tulis Spotify dikutip dari 9to5Google, Rabu (28/9/2021).

Spotify saat ini masih jadi ‘tersangka’ utama penyedot daya baterai di iOS 14.8 dan iOS 15.0. Namun pengguna pula melaporkan jika terdapat bug di dalam sistem operasi itu. Seperti contohnya masalah dengan Apple Music dan bug lain yang telah dijanjikan Apple untuk segera diperbaiki. Menurut laporan Macrumors, Apple mempunyai rencana untuk merilis iOS 15.0.1 segera pada pekan ini untuk menambal bug yang ada.