Acer Service Center, Memberi Pelayanan Maksimal kepada Konsumen

Dengan sudah terkenalnya nama brand Acer, sekarang sudah sangat mudah ditemukan Acer service center di penjuru daerah di Indonesia. Pada tahun ini gerai service center milik Acer sendiri sudah tersebar di 34 provinsi di Indonesia, dengan 104 lokasi di 84 kota berbeda.

Hal ini bertujuan agar para konsumen yang berasal dari penjuru daerah bisa mendapatkan pelayanan dari Acer. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setia. Dengan sudah berdiri sejak tahun 1976 membuat Acer menjadi brand terpercaya dan tentunya disukai oleh masyarakat.

Dengan menawarkan produk berkualitas untuk berbagai budget. Mulai dari spesifikasi yang standar hingga laptop untuk kualitas gaming dan desain sekalipun tersedia dengan merk Acer. Produk-produk tersebut bisa dengan mudah kamu dapatkan melalui gerai-gerai resmi Acer yang tersedia di seluruh Indonesia.

Tetapi dengan masih adanya pandemi dan pembatasan sosial di sebagian besar daerah Indonesia. Pihak kami tetap siap memberikan pelayanan kepada pelanggan-pelanggan dengan cara pelayanan jarak jauh. Hal ini demi menjaga protokol kesehatan dan tentu saja kenyamanan hati para pelanggan kami.

Acer Service Center Melayani Jarak Jauh

https://www.teknohits.com/2165/acer-service-center-memberi-pelayanan-maksimal-kepada-konsumen.html
Sumber gambar: lebah masker

Pelayanan dari kami bisa dilakukan dengan jarak jauh, baik melalui call center ataupun kontak kami lainnya. Dengan adanya program work from home dan pembelajaran secara daring di sekolah-sekolah sekarang, Acer juga sudah bekerja sama untuk mendukung kegiatan-kegiatan tersebut demi memberikan kelancaran dalam beraktivitas.

Kerja sama tersebut dengan pihak-pihak yang menyediakan pendukung demi mengingkatkan produktivitas kamu saat kegiatan di rumah. Pendukung yang dimaksud seperti paket pre-installed Office versi Home dan beberapa paket pembelajaran secara daring juga Acer sediakan demi meningkatkan kualitas pendidikan. Walaupun di rumah tetapi harus tetap menjaga produktivitas.

Hal tersebut yang membuat Acer service center berusaha memberikan pelayanan seperti di atas. Walaupun memiliki keterbatasan akses saat pandemi seperti ini, kualitas kegiatan bekerja dan belajar tidak boleh berkurang. Kami juga akan memberikan jasa antar gratis untuk pengiriman paket tersebut agar bisa mendukung program di rumah saja.

Jika terdapat kesulitan dalam pengoperasian paket tersebut, jangan panik dahulu. Cukup ambil smartphone atau telepon kamu, dan lanjutkan dengan hubungi call center Acer untuk diberikan tata cara pemasangan hingga penggunaan. Kegiatan di rumah saja tetap produktif dengan bantuan dari Acer service.

Jasa antar gratis tersebut kemungkinan baru tersedia dibeberapa gerai di kota-kota besar. Jadi belum semua gerai kemungkinan menerima pelayanan tersebut. Untuk kota-kota pinggiran kemungkinan saat ini belum tersedia. Tetapi kami akan tetap melakukan peningkatan kualitas dalam hal ini demi kenyaman pelanggan.

Acer Service Center Sudah Tersedia di 34 Provinsi

https://www.teknohits.com/2165/acer-service-center-memberi-pelayanan-maksimal-kepada-konsumen.html
Sumber gambar: acer

Seperti yang sudah disebutkan di atas, service center dari Acer tersebar di seluruh penjuru daerah di Nusantara. Dengan lokasi berjumlah 104 di 84 kota berbeda di 34 provinsi. Jadi kemungkinan besar kamu bisa temukan service center di kota terdekat. Untuk medapatkan lokasinya caranya mudah.

Bisa dengan mencari langsung di mesin pencarian google atau bisa juga melakukan cek di website resmi milik Acer. Dimana informasi yang terdapat di website resmi kami akan memiliki data yang lebih up to date. Pada beberapa hasil mesin pencarian terkadang terdapat informasi yang sudah lama.

Atau informasi yang belum sempat dilakukan update. Tenang saja jika melalui situs resmi tentunya informasi akurat dan up to date. Tentu hal ini akan memperlancar kebutuhan service kamu atau hanya untuk sekedar konsultasi. Customer service kami siap memberikan layanan terbaik untuk kamu.

Dengan adanya kondisi pandemi Covid 19 seperti sekarang ini tentunya service center kami akan tetap menjaga protokol kesehatan. Demi kenyamanan para konsumen saat mendatangi gerai. Para konsumen atau pelanggan juga diwajibkan menggunakan masker demi menjaga kenyamanan antar pelanggan lainnya.

Selain itu, di Acer service center akan menerapkan social distancing dengan menjaga jarak pada pelanggan maupun petugas. Jadi tidak perlu khawatir dengan hal tersebut, diharapkan untuk saling mengingatkan demi menjaga kesehatan bersama dan pencegahan penyebaran wabah Covid 19 ini.

Terdapat Acer Service Center yang Beroperasi 7 Hari

Selain memberikan kenyamanan kepada pelanggan yang datang ke gerai, khusus untuk beberapa service center di lokasi tertentu menyediakan layanan selama 7 hari. 7 hari disini ditujukan bahwa pada hari Minggu juga tetap buka. Dengan waktu buka pada hari Minggu yang terbatas.

Hal itu diharapkan untuk para pelanggan yang hanya memiliki waktu di hari Minggu saja bisa memanfaatkan kesempatannya untuk mengunjungi gerai kami. Pada hari Minggu buka sekitar jam 10:00 hingga jam 15:00. Walaupun baru terdapat di kota-kota besar saja, tapi ini menjadi sebuah bukti.

Bukti bahwa Acer ingin memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Jika pada hari kerja biasa waktu buka pada 8:30 sampai 16:30. Dengan tetap menjaga kualitas dalam memberikan pelayanan, konsumen diharapkan bisa mendapatkan pelayanan terbaik dari para petugas Acer service center kami.

Kami juga siap menerima pertanyaan-pertanyaan seputar brand atau keluhan-keluhan pada produk kami. Kamu juga bisa melakukan cek rutin untuk segala update informasi tentang brand Acer. Tentang Promo, produk baru, hingga event-event yang kami adakan. Hal ini tentu akan menjadikan Acer menjadi produk terpercaya.

Website Acer Service Center Menyediakan Online Tracking

https://www.teknohits.com/2165/acer-service-center-memberi-pelayanan-maksimal-kepada-konsumen.html
Sumber gambar: compaq

Sudah jelas tidak ada seorang yang menginginkan barang yang dibelinya menjadi rusak dan terjadi gangguan. Tapi tidak ada salahnya untuk sedia payung sebelum hujan. Oleh karena itu kami memberikan garansi resmi pada setiap produk Acer resmi kami. Demi memberikan kemudahan jika dikemudian hari terjadi kendala.

Untuk melakukan claim garansi tinggal tunjukan bukti-bukti garansi seperti buku garansi, stiker garansi hologram dan faktur pembelian produk Acer. Untuk mendapatkan garansi kamu harus melakukan aktivasi secara mandiri. Sekarang bisa dilakukan secara online melalui website bagian garansi kami di http://warranty.acer.co.id/ pada sub menu registrasi.

Lalu isi form dengan data tepat agar nantinya tidak terjadi hal tidak diinginkan. Jika sudah selesai klik submit dan tunggu proses aktivasinya. Selain itu kamu juga bisa mengirimkan email dengan menyematkan bukti pembelian dan kartu garansi yang sudah diisi dengan data tepat ke email acerpeduli@acer.com.

Kami sebagai brand yang terkenal dengan teknologinya, juga menyediakan online tracking bagi kamu yang sedang melakukan service. Online tracking yang dimaksudkan disini adalah mengecek progress dari service milik kamu. Cara mengeceknya mudah dan cepat. Pertama buka situs http://acerid.com/ kemudian pilih menu support.

Jika sudah akan muncul menu dropdown, pilih online service tracking. Kemudian akan membuka jendela baru, dimana kamu diminta untuk memasukan serial number device kamu atau nomor service. Jika sudah jangan lupa mengisi captcha yang tersedia dengan tepat.

Jika sudah klik track, jika data yang dimasukkan tepat nanti akan muncul progress device milik kamu sudah sampai mana. Hal ini demi memberikan kenyaman dan kepercayaan pelanggan terhadap pelayanan kami tentunya. Tugas dari Acer service center adalah melayani pelanggan secara maksimal.