Cara Mudah Download Video Di Twitter Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Mudah Download Video Di Twitter Tanpa Aplikasi Tambahan

Hallo guys apakah kamu pengguna Twitter? Jika iya. Artikel ini sangat bermanfaat bagi kamu, karena teknohits akan coba mengulas beberapa cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengunduh semua video di twitter dengan mudah.

Pada artikel ini mimin akan menjelaskan beberapa panduan download video Twitter tanpa aplikasi tambahan. Temukan video atau momen menarik di Twitter, selanjutnya download dan simpan videonya agar dapat kamu tonton kapan saja.

Tentunya Scrolling timeline Twitter jadi salah satu kegiatan yang seru di saat bosan. Menariknya lagi, terkadang kamu akan menemukan beberapa video yang menarik yang dibagikan oleh netizen di Twitter.

Tapi sayang, enggak semua video dapat kamu tonton sebab beberapa alasan. Termasuk, karena mau menghemat paket data atau mau mengoleksi video Twitter tersebut di galeri. Oleh karena itu, kamu wajib download video Twitter supaya dapat ditonton berulang kali tanpa harus terhubung dengan internet. Tanpa aplikasi tambahan, kamu pula dapat mengunduh Twitter dengan mudah, berikut panduan yang bisa kamu ikuti.

Panduan download video Twitter tanpa aplikasi tambahan

  • Pastikan kamu telah menemukan video Twitter yang akan di-download.
  • Setelah itu, ketuk tombol Share > Copy Link to Tweet.
  • Langkah selanjutnya, buka situs: www.id.savefrom.com
  • Paste link Twitter yang sebelumnya di-copy di kolom yang tersedia.
  • Selanjutnya klik Unduh Pilih resolusi dan format file yang kaku inginkan.
  • Selanjutnya tekan Unduh Terakhir, tunggu proses download video Twitter selesai Cepat atau lambatnya proses download video Twitter tergantung ukuran file dan kecepatan internet yang kamu gunakan.

Cara yang sama bisa kamu gunakan untuk download video Twitter lain yang Anda inginkan. Selamat mencoba!