Dijamin Aman! Inilah 5 Situs streaming film legal Terbaik

Meskipun banyak sekali situs streaming yang menawarkan konten gratis tapi tentu akan lebih menarik lagi jika kamu menonton film paporit kamu melalui Situs streaming film legal Terbaik yang akan teknohits rangkum berikut ini.

1. Catchplay

Catchplay merupakan salah satu situs streaming film legal yang menawarkan deretan film layar lebar baik lokal maupun internasional yang bisa kamu tonton. Beberapa judul film dengan pilihan genre tertentu dapat kamu tonton lewat situs atau aplikasi tersebut. Mau film horror? Terdapat, seperti Conjuring series. Film action? Ada juga, seperti John Wick. Bahkan film lokal juga dapat Anda tonton lewat platform yang satu ini.

2. Iflix

Serupa dengan Catchplay, Iflix menawarkan berbagai judul film layar lebar lebar yang tentunya bisa kamu tonton. Tapi sayang, Iflix lebih berfokus menghadirkan film-film dari Indonesia dan beberapa diantaranya film asia. Iflix pula merilis beberapa film orisinil yang tersedia ekslusif di platform tersebut. Menariknya lagi, kamu bisa streaming beberapa judul film secara gratis tanpa harus berlangganan.

3. Bioskop Online

Jika kamu salah satu penggemar film lokal, situs Bioskop Online wajib kamu kunjungi. Beberapa judul film yang mungkin asing di telinga kamu bisa ditemukan di Bioskop Online. Beberapa spin-off dari judul anime populer juga bisa kamu saksikan di platform yang satu ini. Seperti Filosofi Kopi Aroma Gayo, yang menceritakan asal Kopi Gayo. Enggak cuma itu saja, Bioskop Online pula menghadirkan beberapa judul orisinil yang ekslusif di platform tersebut.

4. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video adalah sebuah tempat streaming film yang menawarkan beberapa judul ekslusif. Sebut saja Cinderella terbaru yang diperankan oleh Camila Cabello. Film itu dapat kamu saksikan lewat platform streaming Amazon Prime Video. Belum lagi ada film original yang rilis bulan Juli lalu, yakni The Tomorrow War.

5. HBO Max HBO Max

HBO Max HBO Max adalah sebuah layanan streaming tv dan film punya WarnerMedia. Enggak heran beberapa film layar lebar produksi Warner Bros tersedia di platform streaming film yang satu ini. Kerennya lagi, serial dari anggota Suicid Squad, yaitu Peace Maker juga dikabarkan akan tayang lewat HBO Max.

Bila kamu penggemar film yang diadaptasi dari komik DC, platform streaming film ini patut kamu coba. Temukan beberapa judul film, seperti Wonder Woman, Joker, Justice League Synder Cut, dan masih banyak lagi. Masih belum cukup? Enggak perlu mencari di situs ilegal, seperti Dunia21 atau IndoXXI, serial Game of Thrones juga tersedia lengkap di HBO Max.