5 Situs Alternatif Streaming Anime Yang Legal

Untuk kamu yang hobi nonton serial anime teknohits punya kabar menarik nih karena dalam artikel kali ini mimin akan memberikan beberapa situs alternatif untuk kamu streaming anime paporit kamu.

Jadi untuk kamu para pecinta anime, pastikan kamu nonton di tempat streaming yang legal yah. baik situs maupun aplikasi. Pastinya akan lebih aman, selain itu kamu pula akan memperoleh sebuah pengalaman terbaik, termasuk kualitas video yang HD. Enggak perlu berlama-lama lagi, berikut beberapa alternatif tempat streaming nonton anime legal:

1. YouTube (Muse, Ani-One, Gundaminfo)

YouTube jadi salah satu  platform yang paling mudah untuk nonton anime secara legal. Kabar baiknya, semakin banyak kanal atau channel YouTube yang menawarkan berbagai judul anime. Kerennya lagi, beberapa channel YouTube yang memberikan anime secara resmi dan legal pula dilengkapi berbagai opsi subtitle, termasuk Indonesia supaya memudahkan mengikuti jalan ceritanya.

Berikut ini daftar channel (kanal) YouTube yang sediakan anime secara resmi dan legal: Muse (Asia, Filiphina, Hongkong, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Thailand, Vietnam) Ani-One Gundaminfo Lewat channel di atas, Anda bisa nonton berbagai judul anime secara gratis dan legal. Bahkan beberapa anime terbaru juga ditayangkan lewat channel itu.

2. iQIYI

Jikap kamu masih belum mengenal iQIYI, aplikasi streaming anime yang satu ini cukup menarik. Enggak perlu berlangganan, kamu bisa menonton berbagai judul anime yang ada. Mulai dari anime yang populer, seperti Naruto, Boruto, One Piece sampai beberap ajudul anime terbaru pula tayang di platform tersebut. Dapat kamu enggak mau terganggu iklan, berlangganan premium bisa kamu jajal dengan biaya yang cukup terjangkau.

3. Bstation Bstation

adalah sebuah  aplikasi streaming anime besutan Bilibili. Tersedia di smartphone, kamu dapat pasang aplikasi tersebut dan nikmati berbagai judul anime populer dari yang jadul sampai terbaru. Beberapa judul anime mainstream juga dapat kaku tonton lewat Bstation ini. Mau cobain?

4. Viu

Beberapa orang mungkin mengenal Viu karena banyak judul Drakor (Drama Korea) yang ingin mereka tonton. Namun demikian, Viu pula telah menawarkan berbagai judul anime, loh.  Seperti Detective Conan, Black Clover hingga Season 3, Hunter X Hunter, dan masih banyak lagi anime yang bisa Anda tonton. Viu bisa kamu akses di smartphone (Android & iOS) serta bisa pula diakses lewat website resminya melalui browser di laptop atau PC.

5. WeTV

WeTV merupakan salah satu tempat streaming anime legal yang dapat kaku coba. Beberapa judul anime populer seperti Sword Art Online, Attack on Titan, Demon Slayer, sampai yang jadul seperti Dragon Ball. Bisa nonton gratis dan legal, sudah cobain WeTV?

 

Animasu Net