Nonton Streaming TV Halal? Nurflix Jawabannya

Tentunya kamu sudah tahu jika saat ini banyak sekali platform streaming film online yang bisa kamu akses lewat gratis atau berbayar akan tetapi apakah kamu tahu aplikasi streaming yang hanya memberikan tontonan Halal? Nurflix Jawabannya.

Karena dengan Nurflix kamu akan disuguhkan dengan berdasarkan nilai-nilai Islam. Platform streaming yang berbasis di Malaysia ini mempunyai konsep yang serupa dengan Netflix, Nurflix kasih sebuah tontonan dengan berbagai konten yang akan memenuhi kebutuhan “TV halal” Dasarkan nilai-nilai Islam. Aplikasi ini Rilis pada bulan Januari tahun 2021 lalu, Nurflix kabarnya telah menyiapkan beragam konten orisinil dalam berbagai kategori.

Seperti mainstream, pendidikan, spiritual dan motivasi serta konten khusus untuk anak-anak. Sedikitnya untuk lima tahun ke depan, Nurflix telah siap 12.000 episode dari berbagai macam kategori, seperti yang diungkapkan oleh CEO, Syah Rizal Mohamed dikutip dari ArabNews.

Nurflix pula tercatat telah merangkul 10.000 pelanggan pada bulan Juli tahun 2021 lalu. sebab hadirkan nilai-nilai Islam pada konten yang dirilisnya, produksi akan dipantau oleh dewan yang memastikan semua aspek pekerjaan dilakukan dengan cara yang sesuai Syariah.

Jika kamu tertarik, Nurflix dapat kamu akses lewat beberapa platform, seperti smartphone (Android dan iOS) serta PC lewat browser.

Cara download Nurflix di Android:

  • Kamu tinggal buka Play Store, lalu ketik dengan kata kunci Nurflix.
  • Tunggu proses download selesai, cepat atau lambat bergantung internet yang kamu pakai
  • Setelah download selesai, icon aplikasi Nurflix akan muncul di layar utama HP Android kamu
  • Terakhir, kamu tinggal ketuk aplikasi tersebut untuk menikmati berbagai konten di Nurflix.

Cara download Nurflix di iOS:

Kamu tinggal buka App Store di perangkat Apple kamu (iPhone atau iPad), selanjutnya ketik dengan kata kunci Nurflix.

  • Tunggu proses download selesai, cepat atau lambat bergantung internet yang kaku pakai
  • Setelah download selesai, icon aplikasi Nurflix akan muncul di layar utama
  • Terakhir, ketuk aplikasi itu untuk menikmati berbagai konten di Nurflix
  • Bila Anda menggunakan laptop atau PC, kunjungi situs resmi Nurflix lewat browser (Chrome, Edge, Firefox) untuk menikmati berbagai konten yang terdapat di dalamnya.

Pelanggan baru Nurflix dapat menjajal gratis selama 7 hari. Setelah itu dapat berlangganan dengan harga RM19.99 per bulan.