Cara Daftar Jadi Mitra Gojek, ini Alamat Kantor Pusat Gojek

Cara Daftar Jadi Mitra Gojek, ini Alamat Kantor Pusat Gojek

aAlamat Kantor Pusat Gojek – Gojek merupakan perusahaan yang bergerak dalam transportasi berbasis online. Sekarang ini Gojek menjadi salah satu moda transportasi online terbesar di Indonesia. Start-up buatan anak bangsa ini sudah melebarkan sayapnya di beberapa negara Asia Tenggara, tidak hanya di Indonesia.

Semua orang bisa menikmati layanan Go-jek tanpa terkecuali. Ketika Kamu bingung menjemput anak kamu, sedangkan kamu sedang sibuk meeting di kantor, Gojek bisa menjadi salah satu solusinya. Kamu bisa memesankan anakmu dengan GoRide atau GoCar. Maka anak kamu akan di jemput sesuai dengan lokasi penjemputan.

Minat yang tinggi dari user memaksa Gojek untuk menyebarkan cabangnya hampir ke seluruh kota dan kabupaten dari Sabang sampai Merauke. Meskipun kantor cabang sudah tersebar hampir ke seluruh kota kabupaten, namun Alamat Kantor Pusat Gojek masih menerima layanan seperti kamu ingin menjadi sebagai mitra Gojek.

Tentunya semakin mempermudah para user maupun orang yang ingin berhubungan dengan Gojek secara langsung. Meskipun Kamu bertempat tinggal di kota yang tidak cukup besar dan ada kantor cabang Gojek, Kamu bisa mendapat pelayanan yang baik. Karena SDM yang baik menjadikan Gojek belum tersaingi.

Ada banyak keuntungan sekaligus manfaat saat Kamu memutuskan ingin bergabung atau bermitra dengan Go-Jek. Untuk kalian-kalian yang selama ini penasaran dengan apa saja keuntungan yang dimaksud, maka berikut beberapa informasi penting yang bisa membantu Anda.

Beberapa Layanan yang Bisa Dinikmati

Konsumen seringkali mendapatkan sedikit masalah dengan akun mereka, entah mereka bingung cara untuk top-up atau ada masalah lainnya. Konsumen juga bisa melakukan komplain atau menyampaikan keluh kesah masalah di Alamat Kantor Pusat Gojek. Pihak Gojek akan segera melakukan analisa dan tindakan untuk memecahkan masalah tersebut.

Tidak hanya menjadi tempat keluh kesah para konsumen yang penuh masalah, namun juga para driver ojek. Masa iya sii drivernya sendiri tidak diperhatikan. Dari beberapa sumber menyebutkan bahwa tingkat kepuasaan driver Go-jek menjadi salah satu indikator keberhasilan Go-jek. Karena mereka merupakan ujung tombak perusahaan.

Jika kesejahteraan para driver tidak terjamin maka jalannya perusahaan akan tersendat. Maka dari itu Gojek sangat menerima setiap masukan dari para drivernya untuk dapat selalu memperbaiki kinerja Gojek. Banyak orang yang menghabiskan masa senggangnya untuk mendapatkan uang lebih dengan menjadi driver Gojek.

Karen mereka fikir mereka dapat bekerja kapan saja dan dimana saja. Tidak ada aturan jam kerja yang pasti. Mereka semua bisa menjadi driver konvensional setelah pulang bekerja konvensional. Banyak orang yang masih bingung bagaimana caranya melamar menjadi driver Go-jek, karena bayak yang tergiur dengan pendapatannya.

Anda bisa langsung menuju Alamat Kantor Pusat Gojek di mana berada di Jakarta. Namun, jika kamu memiliki jarak yang jauh maka tinggal menuju kantor cabang yang paling dekat dengan tempat tinggal kamu. Di sana nantinya akan mendapatkan informasi yang jelas langkah-langkah Kamu menjadi driver Go-jek.

Cara Mudah Bermitra dengan Gojek

Alamat kantor pusat gojek
Sumber gambar: republika online

Datangi langsung Alamat Kantor Pusat Gojek (Head Office) yang berada di Kemang Timur Ops Office Go-jek. Alamat jelasnya ada di Jl. Kemang Timur No.21 Rt.14/8. Bangka, Kec. Mampang Prpt Kota Jakarta Selatan. Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Alamat tersebut bisa Kamu akses menggunakan Google Map.

Biasanya ada beberapa berkas yang harus kamu siapkan saat daftar di Alamat Kantor Pusat Gojek. Adapun syarat untuk Kamu bisa mendaftar sebagai Driver GoRide, berikut persyaratanya: WNI (Warga Negara Indonesia), Sehat Jasmani dan Rohani, Tidak Buta Huruf, Memahami route jalan di tempat tinggal kamu, Memiliki KTP.

Kemudian syarat lainnya: Minimal berusia 18 tahun dan maksimal 55 tahun, Memiliki Hp Android dengan Minimal RAM 2 GB dan kapasitas memori 16 GB, Memiliki nomor HP yang akan digunakan untuk kontak & verifikasi pendaftaran Go-jek, Memiliki alamat e-mail benar dan tentunya valid.

Memiliki kendaraan motor hasil modifikasi, Motor keluaran minimal tahun 2014 dan 2015, memiliki STNK, memiliki SIM C untuk mendaftar driver GoRide, SKCK, dan buku rekening. Itulah beberapa syarat yang harus Kamu miliki untuk mendaftar sebagai driver GoRide. Pastikan semua berkas sudah komplit dan sesuai.

Setelah berkas semua sudah komplit maka Kamu bisa langsung menuju ke Alamat Kantor Pusat Gojek untuk segera bisa mendaftar. Ternyata tidak hanya melalui offline, namun kamu juga bisa mendaftar dengan cara online. Cara ini lebih mudah untuk kalian lakukan jika kamu tidak memiliki waktu.

Cara Mudah Daftar Secara Online

Alamat kantor pusat gojek
Sumber gambar: gojek

Setelah kamu menyimak dengan seksama bagaimana cara mendaftar driver GoRide secara offline atau datang langsung ke Alamat Kantor Pusat Gojek. Sekarang mari kita simak bagaimana cara melakukan pendaftaran driver GoRide menggunakan smartphone. Jika kamu tidak mempunyai HP android, Kamu bisa beli terlebih dahulu.

Karena jika kamu ingin menjadi driver GoRide maupun GoCar, salah satu syaratnya adalah harus memiliki HP android. Sekarang cara mendaftar GoRide semakin dipermudah dengan menggunakan sistem online. Seluruh registrasi / pendaftaran semuanya menggunakan sistem online. Maka dari itu jangan menggunakan E-mail atau SMS.

Kemudian Kamu gunakan HP android pribadi untuk memasukan link pendaftaran Gojek pada mesin pencarian internet. Kemudian keluar kolom mengenai identitas diri kamu. Lengkapi sesuai dengan identitas atau informasi pribadi. Jangan sampai ada kolom yang terlewatkan karena bisa mempengaruhi berhasil dan gagalnya Kamu mendaftar.

Setelah kalian selesai mengisi kolom tersebut dan kemudian kamu klik submit, maka Kamu akan mendapatkan SMS kode otentikasi. Kode tersebut berjumlah 4 digits angka. Masukan kode yang sudah kamu dapatkan ke dalam halaman pendaftaran. Unggah document untuk mendaftar sebagai mitra Gojek.

Pada halaman berikutnya kamu diharuskan untuk memasukan beberapa document yang sudah kami cantumkan di atas seperti KTP, SKCK, SIM C, dll. Kamu bisa scan semua persyaratan tersebut dengan cara di photo dan kapasitas file tersebut tidak boleh melebihi dari 10 MB dengan format JPG dan JPEG.

Keliling Kota dengan Aplikasi GoRide

Alamat kantor pusat gojek
Sumber gambar: gojek

Konfirmasi halaman formulir kamu. Pastikan data semua tidak ada yang terlewat sebelum kamu selesai melakukan verifikasi. Karena jika ada yang belum terisi maka kamu tidak bisa melakukan konfirmasi formular. Setelah sudah dipastikan semua data sesuai dan komplit, maka kamu bisa melakukan klik tombol kirim.

Kemudian data di mana sudah Kamu kirim akan dilakukan proses kualifikasi. Jika Kamu lolos, kalian akan mendapatkan notifikasi melalui HP Anda. Maka pastikan HP yang di isi nomor ketika kamu mendaftar selalu aktif karena konfirmasi dikirimkan melalui SMS. Setelah formulir kalian diverifikasi, kamu akan mendapatkan SMS.

Kamu akan diminta untuk datang ke kantor cabang terdekat untuk menyelesaikan pendaftaran dan mendapatkan jaket beserta helm. Jangan lupa, Kamu harus mengunduh aplikasi GoRide di playstore. Karena driver dan konsumen memiliki aplikasi yang berbeda. Alamat Kantor Pusat Gojek bisa kamu akses dengan mudah.