Apple Service Center, Pusat Perbaikan Iphone dengan Komponen Asli

Pusat layanan Apple merupakan pusat pelayanan perbaikan Iphone dengan suku cadang asli dan bersertifikasi. Apple Inc. Merupakan sebuah perusahaan teknologi multinasional yang berpusat di California. Tidak hanya Iphone, perusahaan ini juga menyajikan beragam barang elektronik lainnya, seperti PC, laptop, Ipad dan lain sebagainya.

Apel menjadi barang elektronik yang diminati masyarakat. Selain itu inovasi-inovasi dari produk ini juga menjadi tolak ukur bagi perusahaan elektronik lainnya. Merek terkenal ini semakin menguasai pasar elektronik dengan berbagai macam jenis yang selalu berkembang serta menyajikan fitur-fitur terbaru.

Produk yang didirikan oleh Steve Jobs ini dikenal berkualitas tinggi dan memiliki suku cadang tertentu dari perusahaan Jobs. Kini semakin banyak produk tiruan dengan harga jual yang rendah, namun kami harus berhati-hati karena Apple service center hanya melayani produk asli.

Perjalanan Sejak Tahun 1976 Hingga Saat Ini

Pusat Layanan Apple
Sumber gambar: idn kali

Apple Inc. Merupakan sebuah perusahaan multinasional yang kini menghasilkan berbagai macam produk berteknologi canggih. Karena memiliki budaya kerja yang berbeda seperti pesaingnya, sempat menjadi perusahaan start-up atau perusahaan rintisan. Perusahaan start-up memiliki budaya kerja yang berbeda dengan perusahaan pada umumnya.

Namun, karena perbedaan inilah, perusahaan ini memiliki pegawai atau karyawan dengan kemampuan tinggi sesuai bidangnya. Perusahaan elektonik ini didirikan pada bulan April 1976 oleh Steve Jobs, Steve Wozniak, dan Ronald Wayne. Pada awalnya ketiga pendiri ini menjual komputer Apple-1 yang dibuat oleh Steve Wozniak.

Kemudian pada tahun 1977 perusahaan Apple Computer Inc. Resmi didirikan. Perusahaan semakin berkembang dengan menjual komputer. Penjualan produk yang semakin pesat membuat perusahaan ini sukses. Namun akibat harga jual yang tinggi, kesan yang ditampilkan didalam perusahaan. Hal ini menyebabkan Wozniak dan Jobs menghitung diri.

Setelah diri, mengalami kemunduran sampai akhirnya Pekerjaan kembali sebagai CEO pada tahun 1997. Pekerjaan menata kembali kinerja perusahaan, dan pada tahun 2001 Pekerjaan mulai membuka toko ritel dan mengakuisisi perusahaan perangkat lunak dan keras, serta mulai membangun pusat layanan Apple .

Pada tahun 2007 memiliki keuntungan besar dari penjualannya dan mulai memiliki berbagai macam produk seperti ipod, iphone, Mac, ipad, Apple Watch, Apple TV, dan beragam perangkat keras maupun perangkat lunak lainnya. Pada tahun 2011 Pekerjaan meninggal dunia, dan sekaligus menjadi era baru perusahaan teknologi.

Produk Apple Inc. Berkualitas dan Bersertifikasi

Setelah meluncurkan komputer generasi pertama, produk-produk perusahaan ini mulai berkembang dan memunculkan inovasi terbaru dengan perangkat keras dan lunak yang berkualitas tinggi. Produk yang diluncurkan meliputi iPhone, iPad, iPod, Mac, Watch, TV, HomePod, Perangkat Lunak, serta Energy.

  1. iPhone

Pada tahun 2007 Jobs menemukan telepon pintar yaitu iPhone, iPhone generasi pertama diproduksi dengan kapasitas 4 GB dan 8 GB. Kemudian pada tahun 2008 kapasitasnya diperbesar menjadi 16 GB. Produk generasi pertama ini menggunakan sistem operasi Mac OS X.

Mac OS X nantinya berkembang menjadi iOS. iPhone memiliki fitur-fitur untuk membantu penggunanya. iPhone generasi pertama sudah dilengkapi dengan pelacak GPS hingga kini berkembang menjadi iPhone 12 pro Max. Perusahaan ini juga menyediakan service center Apple diberbagai tempat sehingga memudahkan konsumen untuk perbaikan.

  1. iPad

iPad merupakan tablet komputer yang diluncurkan pada tahun 2010. iPad menyajikan beragam fitur unik dan dapat membantu konsumen. iPad merupakan perpaduan dari komputer dan ponsel pintar, sehingga berbagai macam fitur dapat diaplikasikan. iPad yang berkembang hingga saat ini adalah iPad Pro 12.9.

  1. iPod

iPod merupakan produk pemutar musik portabel dari Apple. Produk ini bisa digunakan untuk memutar musik di mana saja dan kapan saja sesuai keinginan penggunanya. iPod portable kini semakin laris dipasaran, produk terbarunya adalah iPod Touch. iPod juga bisa dibawa ke Apple service center jika memerlukan perbaikan.

  1. jam apel

Apple watch menjadi produk yang digemari anak-anak. Produk ini merupakan jam tangan pintar yang memiliki berbagai macam aplikasi penunjang, seperti penunjuk waktu digital, penunjuk masalah kesehatan, fitur perekam olahraga, dan sebagainya. Hingga kini menjadi fitur penerima panggilan. Produk terbarunya adalah tipe Series.

Pusat Servis Apple, Perbaikan dan Service iPhone

Pusat Layanan Apple
Sumber gambar: mitracare

Pusat layanan Apple merupakan tempat penyedia perbaikan semua jenis produk asli. Kamu bisa melakukan perbaikan iPhone, iPad, iPod, TV, Watch dan produk lainnya tanpa khawatir dengan kualitas perbaikan, karena semua teknisi di pusat pelayanan ini sudah disiapkan oleh perusahaan resmi.

Layanan yang diberikan oleh teknisi memiliki kualitas yang tinggi serta suku cadang yang asli. Pusat perbaikan ini didukung langsung oleh perusahaan. Selain memiliki tenaga ahli dan produk berkualitas serta bersertifikasi. Penyedia layanan layanan ini juga bergaransi, berikut beberapa layanan dari Apple.

  1. Perbaikan berbagai macam jenis, seperti perbaikan layar, penggantian baterai, dan berbagai jenis perbaikan lainnya seperti pada tombol-tombol pendukung lainnya yang rusak akibat accesoris atau cairan lainnya.
  2. Komponen asli, Anda tidak perlu khawatir untuk mengunjungi pusat layanan Apple , karena suku cadang yang ditawarkan merupakan komponen asli.
  3. Perusahaan ini memberikan perlindungan garansi selama satu tahun sejak pembelian produk maupun aksesori.

Pelayanan perbaikan juga menyediakan layanan untuk perbaikan sekaligus. Hubungi pusat pelayanan untuk mendapatkan informasi seputar perbaikan ini. Apple service ini akan menghubungi konsumen jika perbaikan sudah selesai, kamu juga bisa dikonfirmasikan pemeriksaan iPhone diperiksa, sehingga kamu bisa mengetahui biaya yang akan dikeluarkan.

Produk Apple Inc Keluaran Terbaru

Sejak kemunculannya, Apple Inc. meluncurkan produk dengan inovasi-inovasi terbaru yang menyajikan fitur-fitur unik didalamnya. Produk-produk terbaru ini juga dilengkapi fasilitas Apple service center jika diperlukan perbaikan, sehingga tidak merugikan atau merugikan konsumen. Produk terbaru adalah iPhone 12, Apple Watch 6 Series, dan lain sebagainya.

  1. iPhone SE (2021)

iPhone SE secara resmi diluncurkan pada bulan April 2021, sebelumnya sudah ada produk dengan nama yang sama pada tahun 2016 silam, tipe ini mengusung spesifikasi terbaru. iPhone SE memiliki kamera beresolusi 12 MP dan kamera selfie atau kamera depan sebesar 7 MP.

  1. iPhone 12

Produk kontes terbaru ini menjadi primadona bagi pecinta teknologi. iPhone 12 resmi diluncurkan pada bulan Oktober 2021, memiliki tipe layar Super Retina XDR OLED seluas 6.1 inch. Dual kamera dibagian depan dan belakang beresolusi 12 MP, produk ini sudah mengusung konektivitas 5G.

  1. iPad 8

Produk ini merupakan seri iPad terbaru dengan spesifikasi chipset A14 Bionic, bingkai layarnya lebih tipis dibandingkan iPad Pro dengan panel layar yang lebar, luas layarnya adalah 10.9 inci. iPad Air generasi ke 4 ini dibanderol dengan harga 10 juta saja.

Produk terbaru lainnya yang tidak kalah hebat adalah Apple Watch 6 Series, Apple Watch SE, dan iPad 8 th Gen 2021. Apple selalu menyajikan inovasi terbaru bagi dunia teknologi dan jaringan internet. Selain itu untuk memudahkan penggunanya, Perusahaan ini juga menyediakan Apple Service Center .