Cara Nonaktifkan Instagram Sementara & Cara Aktifkan Kembali

Cara Nonaktifkan Instagram Sementara & Cara Aktifkan Kembali

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang paling populer saat ini karena sudah digunakan oleh jutaan pengguna di dunia. Maka dari itu kali ini teknohits akan memberikan sebuah informasi nih untuk kamu pengguna instagram yang ingin menonaktifkan akun kamu untuk sementara. dan cara mengembalikan nya kembali dibawah ini.

Cara Menonaktifkan Instagram Sementara

Instagram atau IG jadi salah satu media sosial yang paling populer berikut ini. Buktinya, dapat dipastikan jika hampir setiap anak muda dewasa ini punya akun instagram. Di instagram, orang-orang dapat mengekspresikan diri dan menemukan banyak hal menarik

Meskipun demikian, faktanya tetap terdapat saja orang yang jenuh dengan instagram. Sehingga, lalu mereka mencari cara menonaktifkan IG untuk sementara waktu.

Enggak dapat dipungkiri, instagram memang enggak selamanya menyenangkan. Bermain instagram pula enggak selalu bikin manfaat di kehidupan seseorang. Malahan, terkadang instagram dapat jadi satu hal yang ganggu fokus kamu untuk melakukan pekerjaan dan menjalani hidup. Oleh karena itu, biasanya penting juga untuk mengambil jeda menonaktifkan instagram dan media sosial lainnya.

Bila kamu termasuk orang yang sedang ingin berhenti sementara dari bermain instagram, berikut cara menonaktifkan IG untuk sementara waktu.

2. Cara Mengaktifkan Kembali Akun IG yang Dinonaktifkan

Seperti yang disinggung sebelumnya, kamu dapat mengaktifkan akun IG kalian yang telah dinonaktifkan. Kamu dapat melakukannya sewaktu-waktu saat mau bermain instagram kembali. Kalian bisa login ke akun lama dan mengakses pengikut, postingan, likes, komentar, pesan di akun lama itu.

Cara mengaktifkan kembali akun instagram pula sangatlah mudah. Bahkan, lebih mudah dibandingkan saat melakukan cara menonaktifkan IG sementara. Kamu pula dapat langsung melakukannya di aplikasi instagram yang ada di hp kamu, tanpa perlu mengakses lewat browser. Caranya, kamu cuma perlu login seperti biasa, dengan memasukkan username atau nama pengguna dan password.

3. Batas Waktu Menonaktifkan Akun IG

Sebetulnya, kamu bisa menonaktifkan dan aktifkan akun instagram kamu tanpa ada batasan waktu. Kamu pula dapat melakukannya secara berturut-turut atau berulang kali. Akan tetapi perlu diketahui, untuk menonaktifkan dan mengaktifkan kembali akun instagram, ternyata terdapat satu ketentuan.

Kamu baru dapat menonaktifkan kembali akun yang telah dinonaktifkan, setidaknya seminggu setelah akun tersebut diaktifkan kembali. So, sebisa mungkin tetap gunakan fitur tersebut secara bijak.