5 Game Terbaru yang Rilis September 2021 | Wajib Dicoba

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. Kali ini mimin kembali dengan informasi terbaru nih khusus untuk kamu yang suka bermain game. karena dalam artikel kali ini mimin akan kasih info tentang game terbaru yang dirilis pada bulan September 2021 ini. Yuk langsung saja kita bahas 5 Game Terbaru yang Rilis September 2021 yang wajib kamu coba.

1. Tales of Arise – 10 September (PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S)

dai Namco akhirnya merilis game terbaru dari seri Tales, yaitu Tales of Arise. Tales of Arise berkisah mengenai cerita Alphen dan Shionne yang lahir di dunia yang berbeda. Keduanya mau mengubah nasib mereka dan ciptakan masa depan baru. Mereka akan hadapi berbagai kesulitan bersama-sama.

Tampaknya, tim developer mempunyai bujet yang lebih tinggi jika kamu melihat dari grafiknya yang fantastis. Grafik tersebut adalah perpaduan dari anime dan lukisan cat air. Berikutnya, terdapat cutscene dalam bagian penting cerita yang dibuat oleh ufotable, studio anime yang populer sebab keluarbiasaan animasinya.

2. Life is Strange: True Colors – 10 September (PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, Stadia)

Penggemar Life is Strange akan manjakan lewat Life is Strange: True Colors dan Life is Strange Remastered. Meskipun versi Remastered yang berkisah tentang Max Caulfield dan Chloe Price rilis tahun 2021 mendatang, True Colors justru dapat dinikmati 10 September ini.

Berbeda dengan Life is Strange sebelumnya, kali ini kamu bermain sebagai Alex Chen yang mempunyai usaha mencari tahu kebenaran di balik kematian kakaknya. Pastinya Life is Strange tidak akan lengkap tanpa adanya superpower. Dengan kekuatan psikis berupa empati, kamu bisa merasakan dan melihat warna aura emosional karakter lain.

3. Deathloop – 14 September (PC, PS5)

Kamu menyikai game tembak-tembakan? Kamu perlu mencoba Deathloop. Game tersebut dikembangkan oleh Arkane Studios, tim yang bertanggung jawab dalam pengembangan seri Dishonored dan Prey. Dengan resume game yang keren, enghak heran jika Deathloop menjadi salah satu titel yang paling diantisipasi gamer di bulan September ini.

Kisah Deathloop cukup unik. Dua pembunuh bayaran yang bersaing terjebak dalam time loop di pulau Blackreef dan ditakdirkan untuk mengulang hari yang sama selamanya. Sebagai Colt, kamu kudu mengakhiri loop ini dengan membunuh delapan target utama sebelum hari berakhir.

Kerennya lagi , saingan kamu yang bernama Julianna dapat dikontrol oleh pemain lain. So, pemain lain akan memburu kamu. Kamu calm down saja, kamu bisa menonaktifkan fitur multiplayer tersebut sehingga yang mengontrol Julianna adalah AI. Sama saja kok, kamu tetap diburu.

4. Kena: Bridge of Spirits – 21 September (PC, PS4, PS5)

Ada enghak sih game indie dengan grafik dan feel sekelas game triple-A? Jawabannya simpel, Kena: Bridge of Spirits. Pengalaman Ember Lab dalam membuat animasi pendek tentang The Legend of Zelda: Majora’s Mask tersebut diterjemahkan dalam bentuk game. Dari segi visual, Kena: Bridge of Spirits terlihat seperti film Pixar.

Game yang utamakan plot, eksplorasi, dan combat yang fast-paced tersebut menceritakan kisah Kena, seorang Spirit Guide yang lakukan sebuah perjalanan ke desa yang ditinggalkan untuk mencari kuil gunung yang suci. Kena berjuang untuk mengungkap rahasia komunitas yang terlupakan ini di hutan di mana roh-roh pengembara terperangkap.

5. Lost Judgment – 24 September (PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S)

Bukan Ryu Ga Gotoku Studio namanya jika gamenya enggak mempunyai aspek-aspek yang absurd. Sama halnya dengan Lost Judgment. Dari cuplikan videonya saja, kamu bisa lihat jika intro diawali plot serius kemudian malah diikuti dengan adegan yang mengundang tawa, adalah saat karakter utama mengikuti tarian dan bermain skateboard.

Bagi kamu yang belum tahu, Lost Judgment merupakan sebuah sekuel dari Judgment. Di sekuel ini, kamu bermain sebagai Takayuki Yagami yang ditugaskan untuk menginvestigasi kasus di mana pelaku dituduh melakukan pelecehan seksual dan pembunuhan.