Penyebab Asus Service Center Bekasi Tidak Dapat Memberikan Garansi

Penyebab Asus Service Center Bekasi Tidak Dapat Memberikan Garansi

Asus Service Center Bekasi merupakan salah satu langkah yang dilakukan Asus untuk melayani konsumennya di Bekasi. Produk-produk Asus yang telah merambah ke seluruh kota di Indonesia membuat Asus terus berusaha meningkatkan layanan di semua kota secara merata. Bekasi yang termasuk kota besar di Indonesia menjadi salah satu, dari sekian banyak lainnya yang terdapat service center Asus.

Salah satu tugas utama service center adalah untuk melakukan perbaikan. Ada tugas lain selain melakukan perbaikan, yaitu seperti menjawab pertanyaan konsumen, menjelaskan produk kepada konsumen, atau membantu konsumen saat mengalami masalah teknis. Saat melakukan perbaikan pada tempat layanan resmi kamu dapat mendapatkan garansi.

Namun ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui terkait garansi, salah satunya yaitu tidak semua jenis kerusakan dapat digaransikan. Hanya kerusakan kerusakan tertentu yang dapat digaransikan. Itu dilakukan oleh produsen produk dengan jelas untuk membuat konsumen tidak melakukan pelanggaran terhadap garansi produk yang diberikan.

Jika semua jenis kerusakan dapat digaransikan dengan jelas kepada konsumen dapat dengan sangat mudah melakukan kesalahan. Misalnya saja, konsumen membanting ponselnya hingga rusak kemudian mengajukan garansi untuk mendapatkan ponsel baru. Hal seperti itu jelas akan membuat perusahaan merugi. Untuk kamu yang memiliki perangkat Asus jelas perlu tahu jenis kerusakan apa saja yang tidak dapat digaransikan di layanan resmi Asus.

Alamat Service Center Asus Bekasi

Di Kota Bekasi terdapat beberapa service center Asus yang tersebar di beberapa lokasi. Asus terlihat sangat serius dalam memperhatikan konsumennya di Bekasi. Terbukti setidaknya terdapat satu Asus Service Center dan tiga Asus Authorized Service Partner. Alamat lengkap Asus Service Center Bekasi  di Ruko Mega Kalimalang, Kavling 8 No. 9 Jl. KH Noer Alie, Pekayon Jaya, RT 03/07, Bekasi 17148, Jawa Barat.

Untuk menghubunginya dapat melalui 1500 128 yang buka dari senin sampai sabtu. Pada hari senin sampai jumat beroprasi dari pukul 09:30 sampai 17:00. Sedangkan untuk hari sabtu beroperasi dari pukul 19:30 sampai 12:00. Untuk hari minggu tidak ada layanan. Salah satu Authorized Service Partner Asus Bekasi beralamat Sun City Square berada di Ruko Sun City Square Blok A 30, Jl. M. Hasibuan, Marga Jaya, Bekasi Selatan.

Mungkin kamu belum tahu apa bedanya Asus Service Center dengan Asus Authorized Service Partner. Jadi yang membedakan keduanya salah satunya yaitu pengelolaannya. Jika Service Center Asus Bekasi  dikelola sendiri oleh pihak Asus sedangkan Asus Authorized Service Partner. Namun Mitra Layanan Resmi Asus adalah mitra resmi dari Asus. Jadi kualitas layanan bisa dibilang sama tidak ada perbedaan.

Untuk dua Asus Authorized Service Partner Bekasi lainnya beralamat di Mal Lipo Cikarang Lantai Dasar Unit 26-27, Jalan Moh. H. Thamrin, Cibatu, Cikarang Selatan dan Square, Komplek Ruko, Jalan Mayor Madmuin Hasibuan No.30, RT.004/RW.002, Marga Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat 17141.

Jenis Kerusakan yang Tidak Dapat Digaransikan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya jika tidak semua kerusakan dapat digaransikan. Hanya kerusakan tertentu yang dapat digaransikan di Asus Service Center Bekasi . Garansi hanya dapat dilakukan selama masih dalam masa garansi dengan penggunaan normal. Garansi juga dapat dilakukan jika terjadi cacat produk yang disebabkan bahan atau pengerjaan.

Berikut beberapa diantaranya, yang pertama produk yang rusak tetapi sudah diperbaiki atau diperbaiki oleh pihak lain. Segel garansi telah rusak atau diubah. kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, bencana alam, kesalahan penggunaan, kesalahan kesalahan, kelalaian atau tidak terawat, atau penggunaan yang tidak normal. kerusakan yang disebabkan oleh gangguan catuan sumber daya listrik atau kecelakaan.

Selain hal-hal yang disebutkan di atas masih ada penyebab lain yang membuat produk tidak dapat digaransikan. Penyebabnya adalah kerusakan akibat penggunaan operasional atau penyimpanan diluar batasan yang tercantum di Panduan Penggunaan. kerusakan karena penggunaan perangkat yang tidak diproduksi atau dijual oleh ASUSTeK. kerusakan atau kehilangan program, data atau removable storage media, atau biaya lain untuk pemulihan data atau program. Dan kerusakan pada software pihak ketiga atau akibat virus.

Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Akan melakukan Garansi

Yang perlu kamu tahu bahwa saat membawa produk kamu ke Asus Service Center Bekasi  bukan berarti bahwa kamu pasti akan mendapatkan garansi. Pusat layanan pihak yang berhak melakukan pengecekan validitas garansi. Jika ditemukan atau kerawanan makan jaminan tidak dapat dilakukan.

Oleh karena itu jangan pernah berpikir untuk melakukan penipuan untuk mendapatkan jaminan. Karena Anda akan melalui proses pengecekan terlebih dahulu. Kemudian pihak service center tidak bertanggung jawab terhadap data pribadi pada produk yang akan diperbaiki. Jadi jika ada data-data pribadi yang tidak boleh diketahui orang lain harus terlebih dahulu terlebih dahulu.

Pihak service center juga tidak bertanggung jawab jika terjadi kerusakan atau data, program, atau media penyimpanan yang dapat dilepas. Ini harus benar-benar kamu perhatikan sebelum menyerahkan barang ke pihak service center. Alangkah baiknya kamu melakukan back up terlebih dahulu data-data penting yang ada dalam perangkat. Itu sangat penting untuk menghindari kehilangan data-data penting.

Pelayanan Asus Service Center Bekasi

Seperti di kota-kota lain Asus Service Center Bekasi  Memiliki pelayanan yang sangat baik. Itu sudah menjadi ciri dari Asus sejak lama. Asus selalu mengutamakan kenyamanan para konsumennya. Hampir di setiap kota pelayanan dari pusat layanan Asus selalu mendapatkan penilaian yang baik dari masyarakat.

Para karyawan di Service Center Bekasi sangat ramah dan komunikatif. Selain itu para karyawan juga sangan informatif. Karyawan mampu menjelaskan produk-produk dari Asus dengan sangat baik. Jadi jika Anda memiliki pertanyaan seputar produk Asus bisa langsung saja datang untuk bertanya. Pasti karyawan yang bekerja dengan senang hati akan menjawab setiap pertanyaan yang kamu berikan.

Kemudian kamu pasti akan merasa tidak nyaman jika berada di tempat yang kotor. Service center Tenang Asus memiliki tempat yang selalu terjaga kebersihannya. Tidak memiliki service center yang ada di bekasi. Dengan tempat yang bersih dan wangi akan membuat Anda tidak cepat merasa bosan. Jadi kamu dapat bertanya-tanya seputar produk Asus dengan sangat nyaman.

Oleh karena itu jika kamu memiliki keluhan atau masalah dengan perangkat kamu tidak perlu bingung lagi. Datang saja ke service center terdekat, pelayanannya pasti akan sangat memuaskan. Kamu tidak perlu ragu karena service center selalu memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggannya.

Selain itu di service center memiliki metode atau cara antrian yang tertib. Jadi kamu tidak perlu khawatir antrian kamu akan diserobot. Biasanya juga tempat service center Asus memiliki tempat yang mudah dicapai. Ini merupakan cara Asus membuat konsumennya bisa datang ke tempat service center dengan mudah.

Ada yang perlu diperhatikan saat akan datang ke tempat service center Asus di masa pandemi. Kamu harus memperhatikan protokol kesehatan. Karena Asus menerapkan protokol kesehatan yang ketat di setap service center. Begitu juga dengan Service Center Asus Bekasi .