Sinopsis & Link Streaming Squid Game, Serial Netflix Yang Lagi Booming

Sinopsis & Link Streaming Squid Game, Serial Netflix Yang Lagi Booming

Hallo sobat teknohits apakah kamu tahu Squid Game? Jika kamu merupakan seorang anak milenial yang tidak ketinggalan tren tentunya sudah tidak asing dengan serial drama Korea ini. Serial yang dirilis pada aplikasi streaming film online terbesar di dunia Netflix ini sukses meraih keberhasilan di dunia. bahkan Squid game berada di cart paling atas mayoritas negara yang terhubung Dalam Netflix.

Maka dari itu, dalam artikel kali ini teknohits akan memberikan alur cerita atau sinopsis serial Squid game ini jika kamu belum sempat menontonnya berikut ini.

Sinopsis Squid Game

Squid Game dimulai saat terdapat 456 kontestan yang kudu bersaing satu sama lain dalam tantangan bertahan hidup. untuk sang pemenang akan mendapatkan ₩45,6 miliar Won (US$38,7 milliar Dollar)  Disisi lain, peserta yang gagal satu-satunya pilihan yaitu jalan kematian. Sehingga, menang adalah cara untuk bertahan hidup.

Peserta yang asalnya dari seluruh lapisan masyarakat terkunci di lokasi rahasia di mana mereka harus mati-matian bermain game dengan hadiah uang fantastis tersebut. Jenis permainan yang mereka wajib ikuti yaitu permainan tradisional anak-anak Korea Selatan. Memang terdengar mudah, akan tetapi game tersebut dapat mengantarkan mereka kehilangan nyawa.

Squid Game disutradarai oleh Hwang Dong hyuk. Seri yang mempunyai sembilan episode tersebut menampilkan nama-nama bintang Korsel, seperti Lee Jung Jae, Park Hae Soo, dan Wi Ha Joon. Lee Jung Jae perankan tokoh Seong Gi-hun adalah seorang sopir dan pecandu judi. Ia tinggal bersama ibunya dan nekad mengikuti Squid Game untuk melunasi hutangnya.

Park Hae Soo sebagai Cho Sang-woo berprofesi kepala tim investasi di sebuah perusahaan. Ia jadi buronan polisi karena menggelapkan uang dari kliennya. Apa yang terjadi selanjutnya? Siapa peserta yang akan memenangkan pertandingan dan menjadi orang kaya mendadak. Saksikan kisahnya cuma di Squid Game.

Drakor Squid Game dalam Sub Indo (Bahasa Indonesia) tayang di Netflix, platform streaming berbayar. Adapun link nonton dapat diakses di bawah sini.

Link : DOWNLOAD 

Biaya langganan Netflix dimulai dari harga Rp54.000 per bulan dengan kualitas 480p dan cuma dapat diakses melalui smartphone serta tablet. Sementara itu, bila kamu mau menonton dengan smartphone, tablet, PC, dan Smart TV, maka kamu dapat memilih paket Basic dengan harga Rp120.000 resolusi 480p.

Jika kamu mau akses resoulsi 1080p pengguna harus membayar Rp153.000 dan kualitas 4K+HDR dengan merogoh Rp186.000.