5 Situs Website Membuat Logo Terbaik

5 Situs Website Membuat Logo Terbaik

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada semoga keadaan nya semua baik baik saja ya. bertemu lagi bersama mimin yang kali ini akan sedikit membahas mengenai beberapa website atau situs untuk membuat sebuah logo dengan baik.

Tentunya situs Membuat Logo Terbaik yang akan mimin ulas dibawah ini akan sangat bermanfaat untuk kamu yang sedang membuat sebuah logo seperti logo klub sepakbola, logo channel youtube atau bahkan logo usaha kamu. jadi yuk kita ulas berikut ini.

1. Logaster.

Situs online yang dapat kamu gunakan untuk membuat logo secara gratis adalah Logaster. Situs tersebut dapat jadi salah satu pertimbangan kamu saat membuat logo online gratis. Setelah memasukkan nama brand, tagline hingga preferensi style, Logaster akan tampilkan berbagai pilihan logo. Preview pilihan logo itu akan disajikan ke dalam beberapa branding kit. Bila sudah memilih logo yang sesuai, kamu pula dapat langsung mengunduhnya.

2. Zyro.

Bila kamu sedang mencari situs membuat logo dengan cepat, gampang, dan profesional, zyro.com dapat jadi sebuah solusinya. Platform logo maker yang berikut ini menawarkan segala hal yang dibutuhkan untuk bikin sebuah logo. Mulai dari pilihan font, icon, warna, formatting, sampai dengan layout. Semua fitur yang ada di Zyro terlihat simpel dan jelas. Sehingga, sangat nyaman untuk kamu gunakan bikin logo dengan cepat namun tetap menarik. Dari segi tampilan, platform ini terlihat lebih colorfull. Jadi kamu tidak akan bosan jika berlama-lama menggunakan situs ini.

3. Canva.

Platform desain online Canva tentu sudah enggak asing lagi didengar. Pasalnya, situs penyedia beragam template online ini sangat populer di semua kalangan saat ini. Platform desain ini memang diciptakan untuk memudahkan seseorang dalam memenuhi kebutuhan konten visual. Dari mulai kebutuhan desain presentasi, kartu nama, feed, logo dan masih banyak lainnya.

Template logo yang diberikan pula sangat beragam. Kamu dapat memilihnya sesuai dengan jenis bisnis yang kamu rintis. Enggak cuma itu, Canva pula menawarkan beberapa kombinasi warna yang bisa dipadukan dengan pilihan jenis font lainnya. Sehingga, bisa mengomunikasikan value yang ada di brand kamu.

4. Oberlo.

Situs pembuat logo online gratis selanjutnya ada Oberlo. Begitu kamu masuk platform ini, kamu akan terkesan dengan tampilan UI yang sederhana. Oberlo menawarkan beragam pilihan dan fitur menarik untuk bikin logo. Situs ini sangat cocok bagi kamu yang ingin membuat desain logo generik. Kamu pula enggak harus mamakan waktu lama untuk mendesain karena pengaplikasiannya sangat mudah. Hasil desain ini nantinya dapat kamu unduh dengan memasukkan alamat email.

5. Logo Factory.

Logo Factory adalah sebuah situs website berbasis aplikasi yang dapat dijadikan pilihan untuk bikin sebuah logo. Berbeda dengan situs lainnya, Logo Factory enggak butuh registrasi, email, dan subscription untuk mulai mendesain logo. Pada laman logofactoryweb.com afa berbagai pilihan gambar atau simbol dari berbagai kategori. Bila sudah menyelesaikan logonya, kamu dapat langsung download hasilnya saat itu pula.