5 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari HP | Ternyata Cuma Begini Sob

5 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari HP | Ternyata Cuma Begini Sob

Saat ini kamu bisa mencari uang dimana saja, salah satunya adalah dengan bantuan HP kamu. dengan bermodalkan smartphone pintar kamu akan dengan mudah lho mendapatkan uang akan tetapi tentu kamu harus tekun. Maka dari itu kali ini teknohits akan memberikan sebuah cara untuk menghasilkan uang hanya menggunakan HP berikut ini.

1. Mengikuti Survei Berbayar

Ada perusahaan survei yang kasih kan sebuah komisi berupa poin yang dapat kamu uangkan. Poin itu dapat kamu peroleh setiap kali selesai mengisi survei. Bukankah hal ini sebuah kegiatan yang terdengar cukup familiar? Kamu cuma perlu menjawab pertanyaan survei yang diberikan dan dapat mendapatkan penghasilan.

2. Trading Saham

Meskipun trading saham sering dibayangkan sebagai cara memperoleh uang dari HP, proses yang harus kamu jalani untuk memperoleh keuntungan cukup rumit, lho, KLovers! Trading saham memang cara yang lazim, namun kamu harus mengasah skill, belajar, dan terus up date pengetahuan agar tak merugi. Bila kamu melewatkan proses tersebut, keuntungan yang dibayangkan tak akan tercapai.

3. Affiliate Marketing

Affiliate marketing adalah sebuah cara memperoleh uang dari HP yang bisa kalian coba. Kamu akan memperoleh komisi dalam sebuah sistem pemasaran. Contohnya, saat penjual online akan memberikan komisi kepada kalian setiap kali terdapat orang yang berbelanja menggunakan nomor referensi kamu.

4. isnis Barang Pre-Order

Barang seperti kaos, tas, sepatu, dan sebagainya dapat kamu tawarkan kepada pelanggan lewat sistem pre-order. Kamu dapat memanfaatkan hal ini sebagai cara menghasilkan uang dari HP dengan modal kecil karena sudah memperoleh uang muka dari calon pembeli.

5. Dropshipper

Dropship adalah sebuah bisnis yang tidak membutuhkan banyak modal. Kamu cuma perlu bikin iklan, menarik pelanggan, dan biarkan proses pengiriman barang dilakukan secara langsung oleh produsen. Kamu enggak perlu menyediakan stok, mengemas, dan mengirimkan produk kepada pelanggan.