5 Aplikasi Cek Whatsapp Orang Lain Tanpa Ketahuan

5 Aplikasi Cek Whatsapp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Aplikasi cek Whatsapp orang lain bisa jadi solusi untuk kamu tujuan tertentu. kamu bisa memanfaatkan aplikasi misalnya untuk melihat aktivitas anak atau bahkan untuk mengawasi gerak gerik pasangan kamu. Akan tetapi jangan sampai aplikasi ini disalahgunakan ya sob, karena mimin tidak mau kamu menggangu ranah pribadi seseorang yang tidak terikat hungungan baik dengan kamu. untuk itu yuk langsung saja kita ulas berikut ini.

1. Nexspy

Aplikasi ini dapat dengan mudah memantau keberadaan pesan WhatsApp seseorang dengan detil. Bukan hanya percakapan, ini termasuk telepon sampai foto. Tidak cuma WhatsApp, pesan lain seperti Facebook, Snapchat dan Skype juga bisa diretas. Akan tetapi aplikasi terasebut cuma memberi waktu free trial tiga hari.

2. mSpy

Aplikasi tersebut disebut sebagai salah satu yang populer di dunia “spy”. mSpy dapat digunakan ke Android dan Iphone. akan tetapi, terdapat harga yang kudu dibayar. Bila mau dapat memperoleh akses ke Facebook, Skype atau aplikasi pesan lain seseorang bisa memberi mSpy Premium.

3. Spyic

Aplikasi tersebut compatible untuk Android dan iOs. Seseorang bahkan dapat meng-instalnya di telepon dan hanya memakan space 2 MB.

4. Aplikasi Clevguard

Aplikasi lain yang dapat dipakai yaitu Clevguard. Ini dapat meretas akun WhatsApp seseorang bahkan dari jarak jauh sekalipun. Akan tetapi untuk menggunakan aplikasi ini terdapat sejumlah biaya yang harus dikeluarkan.

5. XNSPY

XNSPY mungkinkan kamu mengakses aplikasi perpesanan orang lain dengan sangat mudah. Aplikasi tersebut tak bikin cara kompleks untuk dipakai mengawasi target bila dibanding yang lain. Dengan aplikasi ini kamu bisa tahu kata-kata khusus yang dipakai target yang dicurigai. Notifikasi bahkan dapat didapatkan untuk kata-kata itu.