Stanley Black and Decker

Stanley Black and Decker Service Center di Indonesia

Lagi cari informasi mengenai lokasi Stanley Black and Decker Service Center di Indonesia? Sejak berdiri pada tahun 2014 lalu, PT. Stanley Black and Decker memang sudah membuka beberapa showroom di kota-kota besar, termasuk Jakarta, Surabaya, Bandung dan lainnya.

Perusahaan tersebut pada awalnya merupakan dua merk yang berbeda, yakni ‘The Stanley Works’ dengan ‘Black & Decker’. Akhirnya berkolaborasi menjadi ‘Stanley Black & Decker’ sejak tahun 2010. Perusahaan ini menyediakan kebutuhan peralatan industri, peralatan listrik, dan berbagai aksesoris.

Bukan hanya di Indonesia, nama Black & Decker sudah mendunia dan bahkan diberi predikat sebagai perusahaan pembuatan peralatan nomor satu sedunia dengan laba penjualan mencapai lebih dari USD 7 miliar setiap tahun. Beberapa nama brand-nya yang populer seperti Facom, Porter Cable, Usag, Vidmar, DeWalt dan masih banyak lainnya.

Demi memberikan kepuasan kepada konsumen, perusahaan perangkat keras tersebut memiliki Black and Decker Service Center hampir di seluruh wilayah Indonesia. Service center tersebut menyediakan berbagai kebutuhan sparepart terlengkap. Nah, ulasan kali ini Kami akan membahas tentang Black and Decker Service Center , yuk simak!

Sekilas Tentang PT Stanley Black and Decker

Stanley Black and Decker menyediakan berbagai peralatan dan solusi inovatif untuk menyelesaikan pekerjaan konsumen. Di luar negeri, perusahaan ini sebenarnya sudah didirikan sejak 1843 yang kemudian berekspansi hingga ke Indonesia. Mulai dari peralatan rumah, mobil, infrastruktur, rumah tangga dan lainnya yang disediakan oleh Stanley Black and Decker .

Merk Black + Decker sendiri sangat populer di kalangan konsumen Indonesia dari segi kualitas produk. Sesuai dengan komitmen perusahaan bahwa mereka terus berupaya untuk memberikan inovasi tanpa henti agar dapat menyediakan aneka kebutuhan konsumen. Black and Decker juga menyediakan berbagai alat industri untuk membangun infrastruktur.

Visi dan misi perusahaan adalah untuk memberikan pelayanan serta solusi terbaik sesuai kebutuhan konsumen. Apa saja, ‘Black & Decker’ diisi oleh tim yang profesional di bidangnya, tanpa kompromi yang sangat antusias terhadap kinerja, inovasi, kepuasan pelanggan dan tanggung jawab sosial.

Daftar Service Center Black and Decker di Indonesia

Di Indonesia memiliki beberapa Black and Decker Service Center  yang bisa kamu kunjungi, bahkan hampir semua daerah tersedia. PT. Stanley Black and Decker bekerja sama dengan beberapa perusahaan di Indonesia untuk menyediakan pusat layanan.

Berikut daftar alamat Pusat Layanan Black and Decker  dan nomor teleponnya: (dilansir dari laman resmi Black and Decker Indonesia)

  1. Jakarta
  2. DYAS MARTO PERKASA, Alamat: (Ruko Cikema Pabuaran Jl. Raya Jakarta Bogor KM. 41 RT 1/5 Pabuaran Cibinong, Bogor Telp: (62) 21-8760999 / 8745810
  3. MINYAK ANGGUR JAYA USAHA, Alamat: Ruko The Walk No 12 JKT Garden City Cakung Jaktim Telp: (62) 858-8555-5052
  4. TOKO MULTI MULYA TEKNIK, Alamat: Jl. Raya Cibarusah No 15/16 Sukaresmi, Telp: (62) 21-8971822
  5. TRIT INDONESIA, Alamat: Ruko The Prominence 38E No.41 Telp: (62) 21-2977-956
  6. SEMESTA JAYA KIMIA, Alamat: Jl. Gajah Mada No 50, Krukut, Taman Sari, Jakbar
  7. MITRA TEKNIK ELEKTRIND, Alamat: Komplek Ruko Glodok Plaza Blok A No. 15 Taman Sari Glodok Jakbar
  8. Semesta Jaya Kimia, Alamat: Jl. Kebahagiaan No.17, RT.6/RW.1, Taman Sari, Jakarta Barat
  9. PERKAKASKU MULTI CEMERLANG, Alamat: Jl. Jend. Ahmad Yani 350 Bandung, Jabar, Telp: (62) 22-7271396
  10. QUEENLAB INDONESIA, Alamat: Jl. Cicukang No. 122, Mekar Rahayu, Margaasih, Bandung, Telp: (62) 22-54417746
  11. Banten
  12. TRIT INDONESIA, Alamat: Perumnas Grand Cilegon Residence,Cluster Bougenvile JL. Heleconia 2A No. 14, Cilegon, Telp: (62) 819-0870-1811
  13. Yogyakarta
  14. SUPERMARKET BAHAN BANGUNAN MATAHARI JAYA, Alamat: Jl. Parangtritis KM. 4 No.301, Bangunharjo, Sewon, Bantul, DIY
  15. SUPERMARKET BAHAN BANGUNAN BJ HOME, Alamat: Jl. Raya Janti Ring Road Timur No.96 Kanoman
  16. Surabaya
  17. RTT POWER INDONESIA, Alamat: Jln Rungkut Industri Raya 1 Ruko Section One Blok B7, Telp: (62) 31-99851059
  18. SEMESTA JAYA KIMIA, Alamat: Jalan Bubutan No. 16 – 22 Kav/G Kel. Alun-Alun Contong, Bubutan, Telp: (62) 31-5355861
  19. Stanley Dewalt Experience Hub & Authorized Service Center, Alamat: Jl. Margomulyo No.41A, Greges, Asemrowo, SBY, Jatim

Alamat Service Center Black and Decker di Luar Jawa

Pusat Servis Stanley Black and Decker
Sumber gambar: suara.com

Tidak hanya di Pulau Jawa saja, Black and Decker Service Center  juga tersedia di luar Jawa. Di Pulau Sumatera, hanya ada tiga lokasi pusat layanan yakni di Lampung, Riau dan Medan. Untuk detail alamat lokasinya Kamu bisa cek melalui laman resmi Black and Decker yang sudah dilengkapi informasi nomor teleponnya.

Sementara di Pulau Kalimantan, Black and Decker Service Center hanya ada satu di Samarinda, tepatnya di Jl. Gatot Subroto No.62-68 (PT.SUBUR MAKMUR BANGUNAN) dengan nomor telp (62) 541-201384. Mengingat pembangunan di Pulau ini lumayan tinggi, tidak menutup kemungkinan pusat layanan akan ditambah lagi di lokasi lain.

Untuk Kamu yang tinggal di Sulawesi, Service Center Black and Decker  berada di Toko Pelita Indah yang beralamat Jl. MT Haryono No.95D-E Kendari Sulteng, Telp: (62) 401-3196605. Selain itu juga ada di daerah JL.Sultan Hassanudin No 5 BauBau – Pulau Buton yang dibawahi PT. RUMAH IZZIE SINAR MITRA BANGUNAN.

Kedepannya, mungkin akan semakin banyak lokasi service center Black and Decker yang bisa Anda temukan di hampir seluruh wilayah Indonesia. Apalagi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kebutuhan peralatan juga semakin tinggi. Terlihat dari semakin banyak industri-industri yang hadir di tanah air.

Informasi Contact Center Black and Decker Indonesia

Selain membahas tentang lokasi-lokasi Service Center Black & Decker, ketahui juga nomor kontak yang bisa dihubungi. Misalnya ketika Kamu membutuhkan informasi seputar pencarian atau pusat lokasi terdekat yang menyediakan kebutuhanmu tersebut, maka bisa menghubungi nomor 62 855 7467 9105 dengan operasional jam Senin sampai Jumat pukul 08:30 sampai 17:00.

Kamu juga bisa menghubungi customer service Black and Decker melalui WhatsApp officialnya di nomor +1 210 714 2756. Dengan menghubungi melalui WhatsApp maka Kamu tidak akan dikenakan biaya telepon. Kamu bisa menanyakan berbagai hal termasuk tentang produk-produknya seperti Power Tools, Automotive + Electronics, Hand Tools, Pressure Washers, Accessories, Lawn + Garden, Painting dan lain-lain.

Sebagai informasi tambahan, beberapa waktu lalu SBD berkolaborasi dengan PT Bintang Wistar Kencana mendirikan sebuah showroom besar di Semarang, Jawa Tengah. Service Center disini tidak hanya melayani pembelian peralatan saja, tapi juga melayani layanan barang-barang Black & Decker Kamu. Alamat lengkapnya di Jl. Pengapon No.15, Rejomulyo, Semarang.

Di atas telah Kami berikan informasi toko-toko yang menjual dan showroom Black and Decker Indonesia. Kamu bisa membeli berbagai hardware dan kebutuhan industri di service center tersebut. Mungkin itu saja yang bisa Kami sampaikan seputar Pusat Layanan Black and Decker  di Indonesia dan semoga bermanfaat bagi pembaca.