Kabar Baik! Aplikasi Pencari ART Sudah Bisa Di Download

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada kali ini mimin akan memberikan sebuah informasi penting nih untuk kamu yang sedang mencari asisten rumah tangga, sekarang kamu tidak usah repot repot lagi cari keluar sebab saat ini sudah terdapat aplikasi Pencari ART yang sudah dapat kamu download.

Aplikasi pencari pekerja rumah tangga (PRT) profesional online pertama di Indonesia bernama Maimaid.id yang dinaungi PT Sachihiro Digitama Indonesia saat ini baru saja menginjak usia 2 tahun.

Di usia yang masih belia ini, 2 tahun Maimaid.id berjalan dengan dinamis, sarat akan inovasi, dan akan terus melangkah maju dengan semangat Serve with Care. CEO PT Sachihiro Digitama, Danniel Siswanto menyatakan jika saat ini Maimaid.id sedang bertransformasi.

“jika dulu itu pengguna Maimaid.id memakai website, saat ini dapat mengunduh aplikasi Maimaid.id di Google Playstore dan juga App Store,” ujar Danniel lewat keterangan tertulis, Senin (27/9/2021). Menurut Danniel, transformasi tersebut ia lakukan karena untuk memberi kemudahan para pelanggan Maimaid.id baik untuk customer maupun partner.

“Untuk customer kami, mereka dapat melakukan pemesanan PRT lewat sebuah aplikasi Maimaid.id. Sementara untuk partner pekerja, mereka dapat bergabung dan ready menerima order kerja,” lanjut Danniel. Aplikasi berbasis aplikasi online, Maimaid.id menawarkan sebuah pilihan layanan seperti PRT Asisten Rumah Tangga (ART), baby sitter, driver dan butler(kepala pelayan) yang profesional, handal dan terpercaya. Maimaid.id hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen atas sulitnya mencari PRT yang profesional dan terpercaya.

“Kita hadir yang pertama di Indonesia sebagai aplikasi pencari pekerja rumah tangga. Maimaid.id kasih semua kemudahan dalam mendapatkan pekerjaan di bidang pekerja rumah tangga, memberikan perlindungan hukum kepada setiap PRT, meningkatkan kesejahteraan setiap pekerja rumah tangga dan kesetaraan profesi di Indonesia,” jelas Danniel.

Masih dalam suasana keseruan Ulang Tahun yang ke 2, Maimaid.id memberikan promo potongan harga senilai Rp 200.000 untuk 100 customer pertama yang melakukan pemesanan PRT. Promo ini berlaku mulai 20 September hingga 20 Oktober 2021. Promo ini berlaku di seluruh wilayah layanan Maimaid.id yaitu di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.