Bose

Bose Service Center Solusi Perbaikan untuk Perangkat Audio Profesional

Pusat layanan Bose menjadi upaya dari Bose Corporation untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada pengguna dan konsumen produk audio asal USA ini. Dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai sistem audio, baik untuk penggunaan pribadi seperti headphone, atau kebutuhan audio profesional membuat Bose sangat melindungi hak patennya.

Sejak didirikan tahun 1964 oleh Amar Bose, merek satu ini menjadi sangat terkenal di dunia teknologi audio internasional. Berbagai produk sudah memiliki paten dan merek dagang sendiri yang dikenal sebagai produk berkualitas serta andal, baik untuk penggunaan pribadi di rumah atau profesional.

Produksi produk-produk Bose dilakukan di Amerika Serikat, Meksiko, Tiongkok, dan Malaysia. Bukan hanya memproduksi audio seperti speaker, headset, atau pengeras suara, tapi juga perangkat audio dunia ke sejumlah produsen mobil sejak tahun 2007.

Untuk menjaga kenyamanan pengguna produk-produknya, pusat layanan Bose  dibuka diberbagai negara dan dapat diakses baik secara offline maupun online. Kamu dapat mengajukan pelayanan perbaikan perangkat yang mengalami gangguan atau menggunakan pertanyaan berbagai produk Bose dengan situs web maupun call center.

Kamu dapat mengajukan perbaikan dengan menggunakan nomor seri yang dimiliki oleh setiap perangkat Bose. Masing-masing memiliki kode lokasi ditambah nomor seri sebagai pengenal dan penanda bahwa produk tersebut merupakan produk asli. Serial number ini sangat diperlukan sebagai id untuk melakukan servis.

Menemukan Serial Number Produk Bose

Setiap produk pabrikan Bose dilengkapi dengan nomor seri atau kode 4 digit unik yang tertera pada produk atau kemasan asli. Nomor unik ini biasanya dapat ditemukan dengan mudah di bagian bawah atau belakang produk. Nomor seri ini di beberapa produk tertera di dekat kode batang.

Kode yang terdiri atas 17 digit untuk sebagian besar produk atau 4 digit produk di produk headphone. Nomor seri dapat terdiri atas angka saja atau ditambahkan dengan huruf sehingga menjadi kombinasi. Inilah nomor seri yang akan digunakan saat mengakses layanan pusat layanan Bose .

Dengan adanya serial number produk ini akan memastikan keaslian barang yang Kamu beli dan kemudahan untuk terhubung ke aplikasi Bose connect, music, Sleep, dan Hear. Menghubungkan perangkat audio Kamu ke aplikasi-aplikasi tersebut juga bisa membantu mengetahui nomor seri jika belum menemukan.

Masuk ke aplikasi – Pengaturan – Info Produk, dan Kamu akan menemukan seri untuk perangkat yang dimiliki. Dengan mengetahui seri perangkat unik akan mudah ketika Anda hendak melakukan pelaporan layanan ke pusat layanan layanan. Seri unik juga dapat diketahui melalui buku panduan dan garansi perangkat.

Bila masih belum menemukan nomor seri unik perangkat kamu, silakan hubungi Bose service center . Admin pihak akan membantu mengecek serial number. Hanya perlu menghubungi dan memberikan informasi mengenai perangkat tersebut kemudian akan langsung dilakukan pengecekan produk.

Layanan Perbaikan Produk Audio Bose

Setiap barang yang digunakan tentu akan mengalami kerusakan sewaktu-waktu, walaupun produk yang berasal dari merek ternama dan memiliki ketahanan pemakaian lama, tapi tidak menutup kemungkinan kerusakan terjadi. Hal ini juga berlaku pada perangkat audio Bose, apalagi jika tidak dirawat dengan baik.

Ketika mengalami masalah masalah perangkat, jalan terbaik adalah menggunakan bantuan dari layanan servis resmi karena perbaikan akan dilakukan untuk memastikan keamanan dan ada jaminannya. Jika ingin menggunakan layanan perbaikan perangkat audio, Kamu bisa mendatangi service center Bose .

tidak ingin repot datang langsung ke tempat layanan, Kamu dapat menggunakan layanan layanan online dengan mengakses situs bose.com atau menghubungi pusat layanan terdekat. Jika ingin menggunakan layanan offline maupun online, Kamu harus memulai dengan memasukkan nomor unik perangkat (nomor seri).

Namun, Kamu tenang saja meminta walaupun belum mengetahui nomor unik perangkat bisa tim layanan untuk melakukan pengecekan. Jika datang langsung ke pusat servis pengecekan dilakukan dengan melihat langsung perangkat, tapi jika dilakukan secara online Kamu dapat mengirimkan gambar atau video perangkat yang dimiliki.

Layanan produk hanya dapat diberikan pada produk perbaikan asli saja. Jadi, jika tidak dapat ditemukan nomor seri-nya, berarti perangkat tersebut tidak dapat dibuktikan keasliannya dan perbaikan tidak dapat dilakukan di pusat servis. Jadi, sangat penting memastikan produk benar-benar asli saat Anda membeli.

Memulai Layanan Perbaikan Produk Baru

Pusat Servis Bose
Sumber gambar: Facebook

Jika Anda ingin mengajukan perbaikan produk langsung di pusat layanan Bose  secara offline, maka harus membawa perangkat ke pusat servis. Lalu teknisi akan melakukan pengecekan nomor seri. selanjutnya lolos uji nomor seri akan langsung mengikuti di meja pendaftaran. Kemudian, tim akan memeriksa kerusakan perangkat.

Pengecekan kerusakan biasanya memerlukan waktu 1×24 jam. Setelah diketahui kerusakannya, Kamu akan diberikan informasi mengenai kerusakan dan bagaimana cara perbaikan. Selanjutnya, juga diinformasikan mengenai biaya perbaikan yang harus ditanggung konsumen apabila di luar garansi. Setelah konsumen menyetujui biaya, perbaikan akan dilakukan.

Perbaikan bisa memakan waktu hingga 7 hari kerja, tergantung dari tingkat kesulitan perbaikan. Konsumen akan dihubungi ketika perbaikan selesai untuk mengambil barang. Untuk garansi perbaikan minimal 1 minggu hingga 3 bulan, tergantung bagian yang diperbaiki.

Jika mengajukan perbaikan di service center Bose  secara online. Dapat dilakukan melalui website atau menghubungi hotline. Kemudian isilah produk pengajuan reservasi teknisi dengan mengisi nama dan alamat lengkap serta nomor kontak yang dapat dihadapi. Masukkan nomor seri atau 4 digit kode unik perangkat.

Selanjutnya admin akan melakukan perbaikan dan pengaturan waktu teknisi. Kemudian menunggu tim teknisi datang untuk melakukan pengecekan. Setelah selesai dilakukan pengecekan Kamu akan diberitahu mengenai kerusakan yang dialami beserta cara perbaikan dan biayanya. Jika masih dalam masa garansi, maka biaya gratis.

Penjualan Berbagai Produk Audio dan Aksesoris

Selain memberikan layanan perbaikan dan nomor seri pencarian, Bose service center  juga memberikan pelayanan konsumen yang ingin mengetahui produk-produk terbaru maupun lama. Dengan demikian konsumen dapat mengetahui berbagai produk terbaru Bose sebelum memutuskan melakukan pembelian.

Tidak hanya itu, Kamu juga dapat membeli berbagai produk dan aksesoris asli dengan cara langsung atau berani. Pembelian aksesoris dapat disesuaikan dengan perangkat yang Kamu miliki langsung di tempat penjualan sekaligus layanan atau mengakses situs dan toko resmi Bose.

Terdapat beragam pilihan speaker, audio sunglasses, home theater, headphone, dan produk kesehatan. Kamu dapat melihat spesifikasi produk dengan lengkap dan menyaksikan demonya melalui video demo. Semua perangkat merupakan produk asli dan dapat digunakan dan disambungkan dengan aplikasi yang sesuai.

Garansi resmi akan memastikan Anda mendapatkan produk terbaik dan mengalami permasalahan dalam masa garansi dapat langsung melakukan di pusat bantuan. ketersediaan suku cadang juga menjamin perangkat Kamu tetap dapat digunakan dalam waktu lama. Jadi, bukan jenis perangkat yang dibuang setelah mengalami kerusakan.

Untuk informasi lengkap mengenai produk dan ketersediaan suku cadang, Kamu dapat memeriksa langsung di situs bose.com atau menghubungi pusat servis terdekat. Agar lebih mudah, Kamu bisa memiliki akun di situs resmi sehingga mendapatkan berbagai informasi terbaru dan promo terbaik.

Berbagai perangkat audio dari Bose memiliki ketahanan yang baik, tapi tidak menutup kemungkinan terjadi kerusakan. Jika perangkat Kamu mengalami jaminan pastikan terlebih dahulu perangkat memiliki pengenal nomor seri. Kemudian dapat langsung mendatangi service center Bose  atau menggunakan layanan online.