5 Fitur yang Berubah Dalam Game FIFA 22

5 Fitur yang Berubah Dalam Game FIFA 22

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. kali ini mimin akan memberikan sebuah informasi nih untuk kamu yang hobi main game sepakbola. karena dalam artikel ini mimin akan membahas beberapa fitur yang berubah dalam game FIFA 22 yuk kita simak berikut ini.

1. Buat klub

Penambahan paling penting dalam Karir Manajer FIFA 22 yaitu dengan kedatangan yang telah lama ditunggu-tunggu dari Buat-klub. Tahun ini, alih-alih pilih skuat yang sudah mapan, para pemain bisa pergi ke lapangan dengan tim yang mereka bikin dari awal.

Mereka mulai dengan memutuskan nama dan julukan untuk klub. Hal tersebut akan dipakai untuk komentar dalam game dan akan muncul di semua menu mode yang berbeda. Dari sana, pemain mempunyai sebuah otoritas penuh atas klub, termasuk seragam dan lambang.

2. Catatan Manajer

Metode penilaian manajer menilai penilaian manajer terhadap kemampuan pemain untuk berkontribusi pada klub. Pro yang baru terbentuk akan memulai karir mereka di bangku cadangan, dengan manajer izinkan mereka untuk bermain untuk jangka waktu terbatas. Pemain kudu berjuang keras untuk mengamankan tempat di starting lineup.

3. datang dengan kapal selam

Elemen baru dalam Karir Pemain FIFA 22 yaitu kemampuan untuk memasuki pertandingan dari bangku cadangan. Pro yang dibikin akan diberi wewenang untuk memasuki permainan segera setelah manajernya memutuskan untuk membawanya sebagai pengganti.

4. Sistem pertumbuhan pemain baru

FIFA 22 perkenalkan cara baru untuk mengembangkan karakter buatan pemain. Seiring dengan sistem progresi poin pengalaman (XP) baru, pemain pula mempunyai sebuah akses ke sejumlah fasilitas. Hal tersebut akan dibuka dengan poin keterampilan, yang diperoleh saat naik level.

5) Suasana ruang ganti

FIFA 22 pula hadirkan cutscene baru ke dalam game, termasuk di ruang ganti. Ini akan dipicu setelah setiap pertandingan untuk mencerminkan suasana tim. Seperti yang diharapkan, ini berubah berdasarkan kinerja tim di lapangan