Samsung Galaxy A02

HP Spek Dewa Harga Sejutaan, Ini Dia Samsung Galaxy A02

Buat kamu yang punya uang pas pasan tapi pengen ganti HP sekarang jangan khawatir, karena perusahaan ponsel ternama Samsung Electronics Indonesia sudah merilis ponsel pintar berkualitas namun dengan harga yang terjangkau.

dengan baterai berkapasitas besar samsung menghadirkan smartphone di segmen entry level, Galaxy A02. yang menjadi Suksesor dari Galaxy A01 dan harga yang dipatok untuk HP ini hanya sejutaan saja loh.

Dalam keterangan resminya, Manajer Produk Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan bahwa Samsung segera mewujudkan kebutuhan konsumen yang menginginkan ponsel dengan kapasitas baterai yang besar, memori dan layar yang besar dengan harga yang bersahabat.

“Samsung Galaxy A02 hadir di Indonesia sebagai wujud dari komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone android¬† dengan baterai, memori dan layar yang besar dengan harga terjangkau,” Ucap irfan Rinaldi.

Samsung menyediakan RAM yang cukup besar 3GB dan ruang penyimpanan sebesar 32GB dan masih bisa diperluas hingga 1TB dengan kartu memori, cuma itu Galaxy A02 menanam baterai berkapasitas 5.000mAh. HP ini cocok untuk para kaum milenial karena kamu tidak perlu takut baterai habis saat lagi main game.

Ada dua model warna yang tersedia di Indonesia yaitu Denim Black dan Denim Grey. Layar Samsung Galaxy A02 cukup besar dengan ukuran 6,5 inci resolusi HD + PLS dan desain takik atau notch berbentuk V, Infinity-V Display.

Dengan mengikuti tren jaman, smartphone ini juga bertujuan agar nyaman saat melakukan streaming video karena galaxy A02 Dipasang dengan pengeras suara dan dibelali dengan teknologi audio dolby atmos.

Pada bagian kamera, Samsung Galaxy A02 tak mau dari seri sebelumnya karena menggunakan konfigurasi ganda yang di belakang masing-masing berupa lensa utama 13MP dan lensa makro 2MP. Kamera depan dipasang sensor beresolusi 5MP.

Dengan spesifikasi diatas samsung memasarkan Galaxy A02 mulai Rp1.499.000. Di Indonesia, A02 akan bersaing dengan realme C12 dengan harga Rp1.899.000 dan Redmi 9C dengan harga Rp1.599.000.

VIRAL :  Kenali Fitur Terbaru Instagram Untuk Cegah Komentar Negatif