Harga & Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

Siapa sih yang gak tahu Lenovo? Lenovo merupakan salah satu perusahaan teknologi raksasa dunia yang telah bersaing dalam beberapa tahun ini, ini pula yang mendasari Lenovo yang memperkenalkan produk terbaru mereka. Tentunya jika kamu memgkuti tren smartphone di dunia kamu sudah tidak asing dengan Lenovo Vibe Shot saat pertama kali diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 cukup menarik perhatian.

Smartphone ini datang membawa fitur kamera keren bagi pecinta fotografi ponsel. Selain harga Lenovo Vibe Shot yang terjangkau, ketangguhan teknologi kamera yang dibawanya dan spesifikasi yang mumpuni jadi salah satu daya tarik tersendiri.

Kamera utamanya mempunyai resolusi 16 MP dengan triple-LED flash yang menjanjikan kualitas kamera layaknya pro dengan performa terbaik. Sampai saat ini Lenovo Vibe Shot masih narik para pemburu gadget, apalagi setelah kemunculannya di tampil dalam sekuel film Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2.

Desain Lenovo Vibe Shot 3

Dengan harga Lenovo Vibe Shot yang enggak terlalu mahal, smartphone didesain secara stylish dan elegan. Bila dilihat secara sekilas, desain bodi belakangnya mirip seperti desain kamera pocket. Dengan dimensi 142 mm x 70 mm x 7.3 mm, smartphone tersebut terbilang cukup ramping. Beratnya yang hanya 145 gram, tergolong tipis dan ringan sehingga nyaman digenggam.

Layarnya berukuran 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar hingga 441 ppi. Selain itu, layarnya yang berteknologi IPS capacitive touchscreen dan dengan pergantian in-plane, layarnya bisa menawarkan tampilan 180 derajat layar lebar. Lenovo Vibe Shot dibekali dengan kemampuan multitouch, serta enggak ketinggalan proteksi layar dengan Corning Gorilla Glass 3.

Performa

Sesuai dengan harga Lenovo Vibe Shot yang dibandrol, smartphone tersebut ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 615 octa-core dengan clock speed 1,7 GHz. Prosesornya sendiri mempunyai dua mesin, yaitu quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1,7 GHz berpadu quad-core Cortex-A53 1,0 GHz. Duet mesin tangguh dipadu dengan RAM 3 GB menjamin proses multitasking bisa berjalan mulus.

Bukan cuma itu, para penggemar game dimanjakan dengan tampilan visual pengolah grafis GPU Adreno 450 yang bisa bekerja optimal semakin membuat harga Lenovo Vibe Shot terasa setimpal. untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan data terdapat penyimpanan internal berkapasitas 32 GB yang bisa ditambahkan microSD hingga 128 GB. Selain itu, didukung pula dengan OS Android 5.1 Lollipop.

Kamera Lenovo Vibe Shot 2

Lenovo Vibe Shot dirancang secara khusus untuk sobat yang hobi fotografi. Seperti halnya perangkat kamera pada umumnya, VIBE Shot lengkapi dengan tombol shutter khusus, yang bisa kamu pakai secara cepat untuk mengaktifkan fungsi kamera.

Kamera utamanya beresolusi 16 MP dengan sistem on-board infrared auto-focusing (AF) yang diklaim dua kali lebih cepat dari autofocus konvensional.

Terdapat pula 6-buah lensa yang menghasilkan kejernihan gambar ekstra dan sebuah sensor BSI 16:9. Fitur kamera utama dileng kapi pula dengan tri-color LED flash untuk menampilkan warna kulit yang lebih alami. Kamera depannya beresolusi 8 MP sudah cukup mendukung untuk berfoto selfie dan melakukan video chat.

Lainnya

Lenovo Vibe S1 telah memiliki slot dual SIM GSM-GSM. Konektivitas data sudah mendukung jaringan 4G-LTE, Bluetooth 4.1 LE, serta kecepatan download sampai 150 Mbps yang membantu website, aplikasi, dan game jadi maksimal. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2900 mAh yang memungkinkan penggunaan sampai 30 jam waktu bicara dan 19 hari waktu siaga.

Harga Lenovo Vibe Shot

Dengan kekuatan dan gaya, Lenovo VIBE Shot memiliki semua fitur tang dibutuhkan, baik dari smartphone maupun kebutuhan sebuah kamera point & shoot. Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, harga Lenovo Vibe Shot di Indonesia sekitar Rp 4.599.000.

Spesifikasi Lengkap Lenovo Vibe Shot

  • Layar sentuh IPS 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel (Full HD)
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core 1,7 GHz
  • RAM 3 GB
  • Penyimpan internal 32 GB
  • Dukungan microSD hingga 128 GB
  • Dual SIM (GSM-GSM)
  • Baterai 2900 mAh
  • Kamera utama 16 MP auto-focus dengan tricolor flash
  • Kamera sekunder 8 MP fixed-focus
  • Dukungan jaringan 2G, 3G, 4G-LTE Cat4
  • Konektivitas Bluetooth 4.1 LE, Wi-Fi 11 a/b/g/n, microUSB 2.0
  • Android 5.1 Lollipop