Cara Mudah Membuat Tulisan Berwarna di Whatsapp

Perlu kamu ketahui whatsapp merupakan salah satu pesan singkat paling populer saat ini. hal ini tentunya sangat menarik karena whatsapp masih dalam satu perusahaan yang sama dengan Facebook, bersama instagram yang memiliki jumlah pengguna paling besar di dunia.

Peningkatan fitur pun telah dilakukan oleh ketiga aplikasi sosial media tersebut. Beberapa waktu lalu, WhatsApp telah melakukan sebuah pembaharuan yang cukup besar, misalnya penambahan WhatsApp Story pada menu Status dan perombakan tata letak menunya.

Meski WhatsApp telah mempunyai sebuah fitur untuk bikin tulisan menjadi tebal, bergaris miring, atau bergaris, akan tetapi sebagian penggunanya masih banyak yang mencari cara untuk membuat tulisan berwarna di WhatsApp. Nih, untuk sobat teknohits yang mau mengetahuinya maka dapat mengikuti cara berikut ini :

Membuat dengan aplikasi Text Art

Aplikasi berikut ini dapat dibilang populer untuk dipakai dalam membuat teks menjadi berwarna-warni di jejaring sosial, seperti WhatsApp, WeChat, ChatON, Telegram, LINE, Talk, dan masih banyak lagi. Untuk itu, sobat teknohits bisa download aplikasi Text Art langsung di Google Play Store. Setelah berhasil mengunduh dan instal maka sobat bisa masuk ke dalam aplikasinya.

Berikutnya, sobat cukup menuliskan tulisan yang kamu mau pada kolom Submit Text dan bisa pilih OK apabila kata-kata yang dipilih sudah sesuai. Kemudian Gadgeter akan dihadapkan pada beragam menu, mulai dari untuk mengubah huruf, warna huruf, letak huruf, menambahkan background, dan masih banyak lagi.

Setelah sobat mengedit tulisan sesuai dengan keinginan maka tinggal langsung saja untuk memilih menu Send to WhatsApp yang berada di bagian kanan atas aplikasi Text Art. Terakhir, tentukan pengguna WhatsApp lain yang akan mendapatkan tulisan itu. Cukup Mudah bukan?

Membuat dengan aplikasi Fancy Text

Untuk dapat memperoleh aplikasi ini, sobat biaa langsung ngunduhnya di Google Play Store. Setelah berhasil terinstal maka Gadgeter dapat langsung membuat tulisan yang diinginkan.

untuk dakat merubah warnanya, Gadgeter cukup memilih menu Setting yang berlambang gerigi. Pada menu ini, sobat dapat mengubah warna dan ukuran huruf. Setelah selesai dengan tulisan yang diinginkan maka bisa memilih menu berlambang tiga titik dan memilih Share. Ntar kata-kata berwarna akan dikirimkan ke pengguna WhatsApp maupun jejaring sosial lainnya.