Perkenalkan! Inilah Layanan Terbaru OPPO Bikin Pelanggan Puas

Sebagai produsen smartphone yang selalu mengedepankan kualitas. Membuat OPPO mempunyai komitmen untuk membuat para pengguna setia nyaman menggunakan produk dari OPPO. karena hal tersebut OPPO akhirnya metilis sebuah layanan Pick Up & Delivery Service dari OPPO Service Center yang akan memberikan sebuah pelayanan menarik bagi kamu pengguna ponsel pintar OPPO untuk memperbaiki smartphone yang bermasalah.

“Kami memperkenalkan Pick Up & Delivery Service, merupakan sebuah layanan penjemputan perangkat OPPO yang bermasalah dari rumah konsumen untuk diantarkan dan direparasikan ke OPPO Service Center,” ujar Pobbyang, Manager OPPO Service Center Indonesia.

Layanan Pick Up & Delivery Service telah mengutamakan kecepatan dalam perbaikan. Sebelum smartphone dijemput, kamu akan terlebih dahulu menghubungi call center OPPO via ponsel.  Untuk pengguna Telkom, Telkomsel, dan XL bisa menghubungi 00780308526776, sedangkan pengguna Indosat dapat menghubungi 00180386516776. Call center bisa dihubungi kapan saja dan bebas pulsa.

Setelah kamu menyetujui unit ponselnya untuk direparasi maka minimal 1×24 jam ponsel itu bisa secara langsung dikirimkan ke alamat pengguna. OPPO menjanjikan one hour service untuk perbaikan kerusakan software, one day service untuk kerusakan hardware, dan maksimal perbaikan 7 hari untuk kerusakan yang parah.

Enggak perlu khawatir smartphone rusak atau hilang saat proses penjemputan atau pengantaran karena OPPO bekerja sama dengan J&T Express untuk layanan ini. Fasilitas delivery pula dapat kamu nikmati tidak melalui proses pick up alias mengantar smartphone langsung ke service center. Seluruh layanan Pick Up & Delivery Service bebas biaya dan berlaku untuk semua smartphone OPPO, baik yang masih garansi atau sudah tidak garansi