Trik Rahasia Menghapus Riwayat YouTube via Aplikasi & Web Dengan Cepat

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada, kali ini mimin akan memberikan sebuah informasi super penting nih untuk kamu yang sering banget nonton youtube. Tentunya saat menonton youtube kamu akan Berselancar di dalamnya dan tidak menutup kemungkinan kamu akan menonton berbagai genre video yang tentu kamu tidak mau ada orang yang mengetahui aktivitas kamu di youtube karena itu adalah sebuah privasi.

Untuk mengatasi hal tersebut kamu wajib mengantisipasi tangan tangan jahil dengan menghapus semua riwayat pencarian youtube kamu melalui aplikasi atau lewat sebuah web. Maka dari itu dalam artikel kali ini mimin akan memberikan sebuah trik rahasia yang bisa kamu praktikan untuk menghapus Riwayat pencarian youtube kamu dengan cepat dan mudah dibawah ini.

Riwayat pencarian youtube sebetulnya untuk mempermudah proses kunjungan atau pencarian berikutnya sebab aplikasi tersebut memiliki sebuah gambaran apa yang kita mau. Selain itu, Youtube pula bisa memberikan rekomendasi video secara akurat dengan melihat riwayat tontonan kamu.

Akan tetapi, hal tersebut terkadang jadi sebuah kendala bila kamu enggak mau orang lain tahu kegiatan kamu di youtube. Sesekali menghapus riwayat Youtube pula dapat berdampak baik untuk kasih rekomendasi lebih optimal saat kita sudah menyaksikan terlalu banyak variasi video.

Nah untuk tips dan trik dari Gadgetren kali ini merupakan cara menghapus riwayat Youtube melalui aplikasi maupun dengan browser.

Melalui Aplikasi

1. Buka aplikasi Youtube

2. Pilih kategori Account, lalu pada bagian bawah pilih Riwayat / History

3. Pada bagian ini kamu bisa melihat seluruh daftar video yang telah ditonton. Kamu dapat menghapus satu per satu video yang enggak kamu inginkan dengan cara menekan lambak titik tiga di setiap video atau untuk menghapus semuanya pilih icon tong sampah di pojok kanan atas.

4. Pada perintah selanjutnya pilih Clear History / Hapus Riwayat dan voila semua langsung hilang dalam sekejap

Melalui browser

1. Kunjungi halaman Youtube dan masuk ke akun Google milik kamu

2. Pada bagian kiri pilih kategori History / Riwayat

2. Selanjutnya pilih Clear all watch history / Hapus semua riwayat.

Eitssss….. tunggu dulu, terdapat satu tips lagi. Buat kamu yang tidak suka menghapus riwayat Youtube terus – menerus terdapat fitur untuk menghentikan Youtube agar tidak menyimpan riwayat. Caranya cukup mudah, pada bagian History / Riwayat terdapat fitur Pause watch history yang bisa kamu gunakan.

Sekian tips cara menghapus riwayat Youtube yang bisa kamu gunakan. Dengan cara ini seluruh daftar video yang telah kamu saksikan dapat terhapus tanpa bekas.