Keren Abis! Infinix Rilis Layanan Pick Me Up Service

Jika kamu pecinta setia smartphone tentunya kamu sudah tidak asing lagi dong dengan brand Infinix yang sempat ramai diperbincangkan karena mengeluarkan beberapa produk terbaru yang memiliki fitur mumpuni di kelasnya. Meskipun belum bisa dijajarkan dengan brand terkenal seperti xiaomi dan realme. akan tetapi infinix terus membuat sebuah terobosan untuk meningkatkan kepuasan para pelanggannya.

Karena saat ini infinix sudah merilis sebuah layanan bernama Pick Me Up Service yang akan menawarkan sebuah kemudahan untuk para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel infinix dan jauh dari tempat service center infinix.

Seperti diutarakan oleh Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia, Infinix go dengan rencana jangka panjang dalam setiap keputusan bisnisnya. Pick Me Up Service tersebut adalah sebuah bagian dari keseriusan dan komitmen Infinix kepada pada konsumen dan X Fans.

Pick Me Up Service dirilis untuk menjangkau para pengguna setia yang mempunyai jarak 120 kilometer atau jarak tempuh lebih dari 2 jam dari tempat tinggal ke service center Infinix terdekat. Untuk memakai layanan tersebut, Gadgeter Infinix cukup mengirimkan email ke service.id@infinixmobility.com dan kurir Infinix akan jemput smartphone setelah menerima email konfirmasi dari Infinix-Carlcare.

Produk yang akan di perbaiki akan segera dikirimkan ke Infinix House di Jakarta untuk diproses oleh tenaga ahli sesuai dengan keluhan yang disampaikan dalam email sebelumnya. Namun, Infinix akan berlakukan persyaratan tertentu bagi smartphone yang bisa diperbaiki lewat Pick Me Up Service sebagai berikut.

Syarat dan ketentuan layanan “Pick Me Up Service”

  • Layanan tersebut cuma ditujukan untuk produk Infinix yang masih bergaransi
  • Pastikan segel baut masih dalam keadaan utuh (tidak sobek atau hilang)
  • LCD dan touchscreen tidak dalam keadaan pecah
  • Lampirkan kartu garansi dan bukti pemberlian dalam paket
  • Foto dan email kondisi paket itu
  • Siapkan kardus atau box untuk membungkus unit yang dianggap bermasalah
  • Pastikan unit terbungkus dengan baik untuk menghindari benturan/kerusakan selama dalam perjalanan/pengiriman
  • Setelah menerima email balasan, 1 hari kemudian kurir Infinix akan datang untuk menjemput dan memeriksa unit tersebut

Kamu pula bisa melakukan pengecekan status perbaikan smartphone Infinix melalui website astech.co.id:66, email service.id@infinixmobility.com atau menelepon call center resmi pada nomor 021 5437 5350. Pick Me Up Service akan membawa service center tepat ke depan pintu rumah para pengguna produk Infinix di Indonesia. Sebagai informasi, layanan ini sudah bisa dimanfaatkan mulai tanggal 28 October 2016.