Cara Nonton Attack On Titan Season 4 Episode, Lihat Linknya Disini

Cara Nonton Attack On Titan Season 4 Episode, Lihat Caranya Disini

Buat kamu para pecinta anime ada kabar bagus loh, pasti kamu sudah tidak sabar nonton serial anime yang lagi booming di Indonesia yaitu Attack on Titan Season 4 episode 10, dan ternyata sudah dirilis loh, kamu bisa menikmatinya plus ada subtitle bahasa Indonesia nya.

iQIY resmi merilis Serial anime Attack on Titan: The Final Season episode 10 dengan judul “Seiron” atau “Argumen Suara” subtitle bahasa Indonesia pada Senin (15/2/2021). Dan langsung bisa disaksikan secara streaming di iQIY melalui web browser dan aplikasi.

Info sedikit buat kalian yang belum tahu, Attack on Titan (AoT) adalah hasil adaptasi dari manga berjudul sama karya Hajime Isayama. Dalam ceritanya kehidupan di tengah serangan bangsa raksasa pemakan manusia, proyek penayangan perdananya telah dilakukan oleh perusahaan Wit Studio pada 7 April 2013.

Setelah mendistribusikan tiga season pertamanya sebanyak 59 episode, season 4 baru diedarkan melalui produsen film Mappa sejak 7 Desember 2021.

Nonton Attack on Titan Season 4 episode 10 di iQIY adalah tindakan legal, lantaran platform ini memiliki lisensi untuk menyiarkan serial anime itu secara streaming untuk wilayah Indonesia.

 

Cara Nonton Attack On Titan Season 4 Episode 10

Cara Nonton Attack On Titan Season 4 Episode, Lihat Linknya Disini
Sumber gambar: tribun

Berikut cara nonton Attack on Titan Season 4 episode 10 melalui aplikasi iQIY baik itu untuk perangkat Android maupun iOS:

 

1. Buka aplikasi iQIY. Jika belum menginstalnya, download di Play Store atau App Store.

 

2. Pada laman utama aplikasi iQIY, ketuk opsi kategori “Anime”.

 

3. Ketik kata kunci “Attack on Titan” pada kolom pencarian.

 

4. Pilih animasi Attack on Titan pada hasil pencarian.

 

5. Ketuk episode “10”.

 

6. Selesai.

 

Sinopsis attack on titan season 10 episode 10

Pada episode ini kembali melanjutkan di mana saat Eren berbicara di depan cermin untuk bertarung. Saat itu komanda Hange Zoe datang menemuinya untuk berbicara.Ia menanyakan siapa yang akan Eren lawan saat melihat Eren berbicara pada cermin. Terlihat Eren telah berubah setelah dari menyusup di Marley. Hal ini tentu berbeda dengan dirinya 2 tahun lalu saat pertama kali pelabuhan di Pulau Paradis selesai dibangun. Saat itu mereka kedatangan tamu dari negara Hizuru. Mereka datang untuk melakukan kerja sama dengan Pulau Paradis.