Cara Menggunakan Bonus Kuota Lokal Indosat Ooredoo

Cara Menggunakan Bonus Kuota Lokal Indosat Ooredoo

Sudah tidak dipungkiri saat ini Indosat Ooredoo adalah salah satu provider terbesar di Indonesia. dapat dibilang provider ini sangat digemari oleh kamu milenial karena memiliki harga produk yang terbilang lebih murah dari provider lain serta sering mengadakan promo menarik.

Namun beberapa waktu lalu banyak pengguna baru Indosat Ooredoo yang menanyakan tentang Kuota Lokal Indosat yang sering muncul sebagai salah satu bonus dari paket internet telah didaftarkan.

Intinya, kuota Lokal Indosat IM3 merupakan sebuah kuota khusus yang cuma dapat kamu gunakan pada area pembelian paket. Sebagai contoh, bila kamu membeli paket di Jakarta Pusat, maka kuota itu baru akan terpakai saat kamu berada di Jakarta Pusat.

Bila kamu pergi ke kota Bekasi, maka kuota itu enggak akan bisa dipakai sampai kamu kembali ke Jakarta Pusat. Walau begitu, beberapa pengguna telah keluhkan jika kuota tetap enggak bisa digunakan sehingga kudu menghubungi customer service Indosat supaya dapat dipakai sebagai mana mestinya.

Untuk kuota lokal sendiri umumnya bisa ditemukan di dalam paket Freedom Combo ataupun paket internet biasa. Tidak terdapat sebuah perbedaan antara kuota lokal di paket tertentu sehingga syarat dan ketentuan yang diperlukan supaya kuota dapat terpakai terbilang sama.

Dibandingkan kuota utama, umumnya bonus beriku ini punya kuota yang jauh lebih besar, akan tetapi penggunaannya tetap saja menyulitkan layaknya bonus kuota lainnya. Bukan cuma itu, kuota tersebut pula enggak termasuk ke dalam program rollover yang berarti tidak akan terakumulasi pada bulan berikutnya jika ada sisa kuota di akhir masa tenggang.

Untuk sobat yang merasa penasaran dengan kuota ini maka dapat langsung mengunjungi halaman resmi mengenai kuota Lokal Indosat Ooredoo untuk melihat lebih lanjut informasi mengenai layanan satu ini. Mimin sendiri lebih memilih untuk membeli paket yang memiliki kuota utama besar sedangkan bonus-bonus yang dikasih oleh Indosat dianggap sebagai tambahan saja.

Layanan bonus pada paket internet seperti ini enggak cuma ditemukan pada operator Indosat IM3 saja melainkan hampir semua operator di Indonesia tawarkan hal yang serupa baik itu kuota malam, kuota 4G only, dan sebagainya. Bagaimana menurut kamu, apakah puas dengan paket yang punya banyak bonus?