Cara Mengganti Nama Akun Instagram Dengan Mudah & Praktisi

Instagram merupakan salah satu aplikasi sosial media paling banyak memiliki banyak pengguna di seluruh indonesia, kabarnya banyak pengguna Facebook yang akhirnya beralih menggunakan instagram karena dianggap aplikasi tersebut lebih kekinian & mengikuti tren jaman modern.

Karena menjadi salah satu aplikasi paling populer selain whatsapp dan tiktok, mimin akan sedikit mengulas mengenai cara mengganti nama akun instagram yang bisa kamu lakukan dengan cara yang mudah & praktis.

Selain gratis, kemudahan bikin akun jadi sebuah satu faktor banyak penjual berbasis online manfaatkan aplikasi Instagram ini sebagai media untuk berjualan. Seperti media penjualan berbasis online lainnya, Instagram memudahkan penjual, sehingga penjual enggak perlu keluarkan biaya sewa ruang usaha yang memiliki harga kadang-kadang sangat mahal.

Menariknya, akun Instagram pula jadi salah satu hal yang diperjualbelikan di media populer ini. Dengan menawarkan jumlah follower yang banyak, akun Instagram pun menjadi barang jualan yang banyak diincar.

Jika sobat mau jadi salah satu penjual atau pembeli akun-akun ini, tentunya kudu fasih dalam ganti nama akun Instagram yang dijual belikan. Berikut ini mimin akan sedikit mengulas cara ganti nama akun Instagram.

Cara Mengganti Nama Akun Instagram

Mengganti nama akun memang salah satu fitur yang dipunyai oleh kebanyakan jejaring sosial. Enggak cuma untuk keperluan bisnis seperti yang diulas sebelumnya, sobat bisa ubah nama akun di Instagram untuk beralih dari akun pribadi ke akun organisasi, atau cuma sebab bosan contohnya.

Jadi sobat enggak perlu tools apapun untuk melakukan hal tersebut. Ganti nama bisa dilakukan dengan sangat mudah dan enggak memakan waktu lama, kecuali jika sobat bingung memilih nama baru yang akan dipakai. Jika sobat benar-benar mau mengganti nama akun Instagram, sobat bisa mengikuti tahapan-tahapan langkah berikut ini

  • Buka akun Instagram yang ingin diubah namanya
  • Lalu tekan ikon orang (tombol yang berada di paling kanan bagian bawah aplikasi)
  • Setelah masuk ke bagian akun yang sobat punya, pilih tombol Edit your profile.
  • Pada menu Edit profile, sobat biaa mengganti nama, username, website, biografi, alamat email, nomor telepon, atau mencoba fitur bisnis yang ditawarkan Instagram.
  • Setelah mengganti nama akun Instagram, Gadgeter dapat mengetuk tombol centang pada bagian kanan atas aplikasi.

Sobat bisa ganti nama akun Instagram sebanyak apapun, sampai saat ini belum terdapat limitasi penggantian nama akun pada platform jejaring sosial tersebut. Meskipun demikian, sobat kudu bijak dalam memakainya sebab nama akun menjadi salah satu contact person seseorang, bila sering berganti-ganti dapat menyulitkan orang lain menghubungi sobat.

Tinggalkan komentar