Cara Mudah Hapus Akun Facebook Meski Lupa Password

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada, kali ini mimin akan memberikan sebuah ulasan mengenai cara menghapus akun Facebook meskipun kamu lupa apa password akun Facebook yang ingin kamu lenyapkan.

Akun Facebook adalah salah satu contact person yang cukup penting untik sebagian orang, sebab aktivitas komunikasinya memakai media sosial ini. Misalnya, kamu mempunyai akun jualan, dimana akan terjadi tawar-menawar dan promosi memakai bantuan media sosial raksasa tersebut.

Tentunya akan kebingungan bila kamu enggak tahu password akun Facebook milik kamu, sebab dibajak atau karena memang benar-benar lupa. Hal tersebut pun akan berakibat pada banyak hal, termasuk diantaranya sebuah keuntungan atau privasi bila akun tersebut kena hack. Lalu, adakah cara menghapus akun tersebut?

Pertanyaan di atas mungkin sempat terlintas saat kamu enggak tahu sandi akun yang kita punya. Jadi sebelum sobat menghapus akun sobat, alangkah baiknya coba terlebih dahulu untuk mendapatkan sandi akun itu.

Untuk mengembalikan sandi yang lupa, Facebook telah memberikan sebuah menawarkan beberapa cara termasuk fitur lupa sandi yang muncul saat kamu akan login ke akun, pada bagian bawah usesrname atau password. Untuk memakai fitur ini, sobat kudu mempunyai e-mail atau nomer telepon dari akun yang lupa kata sandi tersebut.

Akan tetapi, bila sobat benar-benar tidak tahu tentang akun itu, sebab ternyata akun dihack, sobat bisa mencoba langkah-langkah berikut ini.

Cara Menghapus Akun Facebook Yang Lupa Password

  • Masuk ke akun Facebook lain, dapat bikin baru atau meminjam akun teman.
  • Cari nama akun yang ingin dihapus.
  • Masuk ke akun yang akan dihapus.
  • Tekan menu Selengkapnya, pilih Laporkan.
  • Bila sudah, sobat akan dibawa ke menu Laporkan, dan pilih tombol pulihkan akun ini atau tutup.
  • Selanjutnya pilih tombol Tutup untuk menutup akun.

Demikian cara menutup akun Facebook jika kita lupa password atau kata sandi. Selain memilih tombol tutup, sobat bisa memulihkan akun dengan menekan tombol Pulihkan akun tersebut pada menu yang sama.

Dan, perlu diketahui oleh sobat teknohits jika proses tersebut enggak akan serta merta akan menutup akun yang sandinya tidak kita tahu, Facebook pasti akan melakukan verifikasi terlebih dahulu sebelum menghapus akun itu.