Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kartu XL

Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kartu XL

XL merupakan salah satu provider terbesar di indonesia yang mempunyai banyak sekali pengguna di seluruh negeri. bahkan XL bisa dikatakan sebagai salah satu saingan berat Telkomsel dan Indonesia Ooredoo yang jadi 2 provider dengan pengguna paling banyak saat ini.

Kartu XL pula selalu tidak mau ketinggalan untuk menawarkan promo dan paket Internet, SMS, ataupun telepon yang menarik dan pastinya murah sehingga banyak pengguna yang terpikat untuk memakai provider ini. Akan tetapi masa aktif adalah sebuah hal yang penting sebab jika masa aktif habis maka paket ataupun pulsa XL tidak berguna.

Untuk itu, sobat bisa melakukan perpanjangan masa aktif XL dengan beberapa cara, mulai dari mengisi pulsa maupun membeli masa aktif itu sendiri. Nah, untuk sobat yang penasaran maka dapat melihat caranya sebagai berikut ini :

Isi Pulsa XL

Sobat bisa mengisi pulsa di counter smartphone, penjual pulsa, ATM, ataupun lewat website XL untuk bisa membeli pulsa sesuai nominal yang diinginkan . Nantinya setiap nominal tersebut akan mempunyai masa aktif yang berbeda-beda.

Jika sobat mengisi pulsa Rp 5.000 akan mendapatkan masa aktif hingga 7 hari, Rp 10.000 akan memperoleh masa aktif hingga 15 hari, Rp 25.000 akan mendapatkan masa aktif 35 hari, Rp 50.000 akan mendapatkan masa aktif 45 hari, dan Rp 100.0000 akan mendapatkan masa aktif 90 hari.

  • Membeli Masa Aktif
  • Pertama, sobat bisa membuka aplikasi Phone atau Telepon
  • Berikutnya, sobat juga bisa mengetikkan *123*8484#
  • Nantinya sobat akan melihat menu yang memberikan pilihan masa aktif yang terdiri dari 1. 3 hari, Rp 2 Ribu, 2. 7 hari, Rp 5 ribu, 3. 30 hari, Rp 15 ribu, 4. 90 hari, Rp 30ribu, dan 5. 360 hari, Rp 100 ribu.
  • Nah, sobat bisa memilih angka 1 hingga 5 sesuai kebutuhan masa aktif yang diingikan
  • Lalu, sobat bisa langsung menekan OK atau Send
  • Terakhir, sobat akan mendapatkan masa aktif lebih panjang.

Selamat mencoba kedua cara di atas, namun biasanya memang orang-orang akan mengisi pulsa untuk menambah masa aktif. Sementara itu, membeli masa aktif sangat menarik karena bisa mendapatkan masa aktif hinga satu tahun.