Informasi Layanan Call Center AXIS Serta Alamat Kantor Cabangnya

Sebagai salah satu penyedia jasa telekomunikasi terkemuka, call center AXIS menjadi layanan yang sangat dibutuhkan. Jasa telekomunikasi memang sangat penting untuk berkomunikasi, terutama ketika sedang jarak jauh. Berkomunikasi menggunakan pesan singkat maupun panggilan suara cukup membantu banyak orang yang sedang jauh di tempat lain.

Sebelumnya AXIS merupakan penyedia jasa dengan pasar yang luas pada beberapa tahun lalu. Kemudian datanglah XL untuk mengakuisisi perusahaan tersebut dengan harapan mendapatkan lebih banyak pelanggan. Namun sayangnya harapan tersebut belum bisa langsung tercapai mengingat AXIS hanya sebagai produk kedua dari XL.

Namun seiring berkembangnya waktu, pengguna AXIS terus meningkat dari hari ke hari. Angka pengguna provider ini mengalami kenaikan signifikan dan bahkan menyumbang lebih dari setengah pasar XL. Hal tersebut tidak terlepas dari meningkatnya jumlah menara BTS. Menara tersebut mendukung koneksi 4G untuk setiap pelanggannya.

Bukan hanya dari segi peningkatan teknologi saja, namun juga meningkatkan layanan kepada pelanggan. Layanan ini berupa call center yang bisa dipakai oleh setiap pelanggan jika memiliki keluhan. Jaringan telekomunikasi memang tidak bisa lepas dari gangguan teknis, jadi sangat wajar call center AXIS menjadi layanan penting.

Informasi Tentang Kebijakan Umum AXIS

Informasi Layanan Call Center AXIS Serta Alamat Kantor Cabangnya
Sumber gambar: tertera

Ada beberapa kebijakan umum yang diberlakukan terhadap telekomunikasi milik provider ini. Tentunya hal tersebut guna memudahkan setiap pelanggan maupun calon pelanggan ketika ingin memakai produknya. Informasi tentang kebijakan umum ini juga nanti cukup berguna untuk memanfaatkan layanan call center AXIS ketika sedang dibutuhkan.

Dalam informasi kebijakan umum ini, perusahaan tersebut telah memberikan informasi bahwa dalam setiap panggilan customer service akan dikenakan beban biaya. Tentunya beban biaya disesuaikan dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Namun pihak perusahaan berhak mengubah kebijakan tersebut dengan memberikan informasi terlebih dahulu kepada pelanggan.

Sebagai jaringan telekomunikasi, segala bentuk layanan bisa dinikmati selama 24 jam penuh dalam 7 hari. Artinya setiap saat pelanggan bisa memakai jaringan seluler untuk saling berbagi kabar dengan keluarga maupun teman. Hal ini yang membuat komunikasi menjadi lebih mudah dilakukan, bahkan jika berjarak sekalipun.

Namun karena masalah teknis yang diakibatkan oleh faktor alam, tidak jarang ada kendala pada jaringan selulernya. Hal tersebut mengakibatkan layanan telekomunikasi tidak bisa berjalan seperti biasanya, misalnya saja atau trouble pada jaringan di wilayah tertentu. Untuk itu juga pelanggan bisa menghubungi call center AXIS.

Oleh sebab itu juga pihak perusahaan telekomunikasi tersebut memandang untuk perlu segera memperbaiki masalah tersebut. Apalagi pelanggan adalah unsur penting yang harus dijaga kepercayaannya. Bahkan dalam tingkatan kasus tertentu, pihak perusahaan akan memberikan kompensasi jika ada yang dirugikan. Terutama ketika jaringan tidak bisa mendukung aktivitasnya.

Informasi Tentang Ketentuan Prabayar AXIS

Informasi Layanan Call Center AXIS Serta Alamat Kantor Cabangnya
Sumber gambar: sepulsa

Selain memberikan informasi tentang kebijakan umum perusahaan, AXIS juga memberikan ketentuan prabayar bagi setiap pelanggan. Ketentuan ini mungkin tidak berkaitan langsung dengan permasalahan jaringan. Namun pada tingkatan tertentu cukup meresahkan bagi para pelanggan. Contohnya adalah ketika mengunjungi situs namun malah dialihkan ke situs pihak lain.

Ketika pelanggan mengalami hal tersebut maka bisa menggunakan layanan call center AXIS untuk memberitahu operator seluler. Pengalihan tautan seperti itu tidak disetujui oleh pihak provider, dan menjadi hak penuh pelanggan. Oleh sebab itu pelanggan perlu memperhatikan setiap detail informasi tersebut supaya tidak ada hal buruk.

Masalah lain yang cukup mengganggu adalah kehilangan kartu prabayar di suatu tempat. Hal ini bisa terjadi ketika ponsel hilang atau tenggelam. Hal tersebut membuat kartu prabayar tidak bisa dipakai kembali seperti biasanya. Alternatif yang bisa dipakai jika tidak ingin berganti kartu adalah menghubungi customer service.

Informasikan bahwa kamu kehilangan kartu tersebut secara jelas dan kemudian minta supaya dibuatkan kartu baru. Nantinya setelah melakukan panggilan call center AXIS atau mengunjungi gerai resminya, kamu akan diberikan ganti kartu. Umumnya beban biaya yang diperlukan sudah disesuaikan dengan ketentuan biaya administrasi perusahaan.

Perlu diperhatikan juga ketika pelanggan ingin mengaktifkan layanan starter pack maka perlu melengkapi data. Lengkapi data pribadi secara benar dan lengkap supaya lebih nyaman ketika menikmati setiap layanan. Selain itu, perhatikan juga masa tenggang dari kartu prabayar tersebut jika ingin tetap menggunakannya untuk berkomunikasi.

Informasi Kontak Call Center AXIS

Informasi Layanan Call Center AXIS Serta Alamat Kantor Cabangnya
Sumber gambar: portal uang

Penting sekali mengetahui informasi tentang kontak call center tersebut. Hal ini untuk memudahkan ketika terjadi hal yang tidak diinginkan sewaktu-waktu. Misalnya pada saat malam hari ada kendala teknis pada layanan internet. Maka kamu bisa langsung menghubungi operator, namun dengan beban biaya dalam jumlah tertentu.

Ada dua kontak yang bisa dihubungi, pertama adalah khusus bagi pengguna AXIS dan kedua untuk non pengguna. Bagi pelanggan yang menggunakan AXIS maka bisa menekan kode dial 838 pada menu panggilan. Sedangkan bagi non pengguna, maka bisa menekan kode dial 0838 8000 838.

Nikmati layanan call center AXIS ketika sedang mengalami masalah. Jangan menghubungi ketika hanya untuk bersenang-senang. Kamu bisa mendapatkan berbagai informasi terkait layanan tersebut, mulai dari jaringan internet hingga promo menarik. Biasanya ada beberapa promo tersembunyi yang cukup menguntungkan bagi pengguna jaringan internet.

Jika tidak mau melakukan panggilan karena takut beban biaya yang cukup besar, kamu bisa memanfaatkan layanan surat elektronik. Cukup mengirimkan beberapa keluhan atau permasalahan ke alamat email yang sudah disediakan. Biasanya dalam beberapa waktu, email yang kamu kirimkan tersebut akan segera mendapatkan balasan beserta solusinya.

Informasi Alamat Kantor Cabang AXIS

Informasi Layanan Call Center AXIS Serta Alamat Kantor Cabangnya
Sumber gambar: axis

Sebagai provider yang memiliki puluhan juta pelanggan, tentu AXIS menjawabnya dengan mendirikan banyak kantor cabang. Tujuannya supaya setiap pelanggan bisa mendapatkan layanan terbaik ketika tidak puas dengan panggilan telepon. Jadi kamu bisa langsung bertanya kepada petugas kapan saja tanpa takut terkena beban biaya.

Namun perlu diperhatikan bahwa tidak setiap kota di Indonesia terdapat kanto cabang AXIS. Hanya beberapa kota besar saja seperti Jakarta yang memiliki kantor cabang. Hal tersebut karena Jakarta menjadi pusat dari seluruh operasi provider tersebut. Jadi tidak heran jika kantor cabang lebih banyak disekitar Jakarta.

Kamu juga bisa menghubungi call center AXIS untuk menanyakan dimana lokasi gerai atau kantor cabang terdekat. Biasanya hal tersebut dilakukan ketika permasalahan tidak bisa diselesaikan hanya dari panggilan suara saja. Perlu pertemuan tatap muka untuk menemukan solusi terbaik dari masalah yang kamu alami.

Misalnya seperti kartu prabayar yang rusak dan kamu tidak ingin memiliki nomor baru. Panggilan melalui call center tentu tidak bisa menyelesaikan masalah tersebut secara optimal. Perlu bertemu langsung dengan petugas sehingga masalah kartu rusak bisa teratasi. Biasanya kamu juga diminta untuk membawa beberapa dokumen tertentu.

Layanan call center memang memberikan banyak manfaat kepada setiap pelanggan. Apalagi jika pada saat tertentu ada masalah teknis seperti jaringan buruk dan sebagainya. Tentu langkah terbaik bukan hanya menunggu, namun mencari detail informasi. Salah satu caranya adalah melakukan panggilan call center AXIS dan mendapatkan solusinya.